Jared Leto Akan Memerankan Tokoh Joker di Film “Suicide Squad”

December 3, 2014

suicide-squad-incar-jared-leto-01

Setelah sekian lamanya melakukan negosiasi, akhirnya Studio Warner Bros secara resmi memilih Jared Leto untuk memerankan salah satu penjahat paling mengerikan dalam dunia komik “The Joker” lewat film kelompok penjahat super (supervillain) “Suicide Squad.” Suicide Squad adalah kelompok yang terdiri dari para supervillain yang dipilih oleh pemerintah yang dikepalai oleh Amanda Waller. Mereka pada dasarnya adalah supervillain yang mendapat hukuman berat, seperti penjara seumur hidup hingga hukuman mati. Jika mereka ingin bergabung dalam kelompok Suicide Squad, maka pemerintah akan menawarkan keringanan hukuman untuk mereka.

Seperti dilansir, kemungkinan besar Jared Leto akan berperan sebagai joker dalam film ini. Selain Jared, juga ada aktris Margot Robbie yang berperan sebagai Harlequin. Selain itu, Warner Bros juga telah resmi mengontrak Will Smith untuk bergabung dan memerankan karakter Deadshot yang juga dikenal dalam dunia komik sebagai salah satu musuh terkuat dalam film “Batman.”

Film yang disutradarai oleh David Ayer ini akan memulai syuting di Toronto pada bulan April 2015 mendatang. Pihak rumah produksi telah memesan Pinewood Toronto Studio untuk pra-produksi awal pada bulan Februari. Sementara film “Suicide Squad” direncanakan akan dirilis pada tanggal 5 Agustus 2016 mendatang.

Comments and 1,606 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply