Trailer Perdana “Maze Runner: The Scorch Trials” dengan Aksi Thomas yang Menegangkan │ Movie Trailer

May 25, 2015

first-look-at-maze-runner-2-the-scorch-trials-movie-the-maze-runner-2-scorch-trials-298667

Setelah menggoda penggemarnya lewat beberapa foto di lokasi syuting, kini pihak 20th Century Fox merilis trailer perdana film sekuel “Maze Runner: The Scorch Trials.” Trailer ini dirilis pada Selasa (19/5) lalu lewat akun YouTube 20th Century Fox. Dalam trailer pedananya ini menampilkan kelanjutan kisah yang sangat ‘menggantung’ dari akhir film pertamanya yang dirilis tahun lalu ketika sekumpulan remaja berada di dalam sebuah labirin telah berhasil keluar dari jebakan yang sangat mematikan tersebut.

Dalam trailer yang berdurasi hampir 2 menit ini menggambarkan suasana yang sangat menegangkan. Thomas (Dylan O’Brien) terlibat pertarungan sengit dengan WICKED yang tidak lain adalah dalang di balik Maze yang menjadi mimpi buruk mereka sendiri. Perjalanan membawa mereka ke Scorch yaitu sebuah tempat asing yang penuh akan jebakan berbahaya. Di akhir perjalanan, mereka akhirnya menemukan sesuatu yang mengejutkan tentang WICKED dan alasan sebenarnya mengapa mereka dahulu dikurung dalam labirin. Thomas cs yang berusaha kabur dari WICKED namun mereka harus terlibat bangku hantam yang sangat menegangkan.

Film “Maze Runner: The Scorch Trials” diadaptasi dari buku kedua berjudul sama karya James Dashner. “Maze Runner: The Scorch Trials” masih akan diarahkan oleh duo sutradara dan penulis scenario film pertamanya Wes Ball dan T.S. Nowlin. Film ini juga akan menampilkan karakter baru yakni Ponytail (Jenny Gabrielle) dan Brenda (Rosa Salazar). Sementara Thomas Sangster, Kaya Scodelario, Will Poulter, Patricia Clarkson dan Ki Hong Lee kembali membintangi film yang rencananya tayang perdana 18 September 2015 ini. Untuk Flagers yang sudah penasaran langsung saja yuk kita lihat trailer perdananya di bawah ini!

 

Comments and 1,030 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply