Film “Avengers: Age of Ultron” akan Rilis Trailer Teranyar pada 12 Januari 2015

January 3, 2015

ageofultrongrouplarge

Setelah merilis Promo Art yang cukup membuat para penggemarnya semakin penasaran, Marvel Studio rupanya makin gencar mempromosikan salah satu film andalannya yang akan diputar pertengahan awal tahun ini, “Avengers: Age of Ultron.” Baru-baru ini Marvel Studio merilis video yang mengumumkan kapan trailer teranyar dari film tersebut akan dirilis. Hal ini semata-mata dilakukan oleh pihak Marvel Studio untuk tetap menjaga rasa penasaran fans The Avengers mengenai kelahiran robot berkekuatan super ciptaan Tony Stark itu.

Dalam video yang dirilis tersebut, disebutkan trailer anyar film besutan sutradara Joss Whedon itu akan diputar pada 12 Januari pukul 08.30 malam waktu setempat di pertandingan ESPN “College Football Playoff National Championship”.
Iron Man cs rupanya akan muncul di tengah-tengah acara tersebut.

Film “Avengers: Age of Ultron” akan dibintangi oleh Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (Hulk), Scarlett Johansson (Black Widow), dan Jeremy Renner (Hawkeye) yang kembali memainkan peranan masing-masing. Dua sosok pendatang baru bergabung, yakni Aaron Johnson (Quicksilver) dan Elizabeth Olsen (Scarlet Witch). Film “Avengers: Age of Ultron” dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2015 mendatang di bioskop Amerika Utara. Dua film lanjutannya “Avengers: Infinity War Part I” akan tayang pada 4 Mei 2018 dan “Avengers: Infinity War Part II” pada 3 Mei 2019. Video pengumuman perilisan trailer baru “Avengers: Age of Ultron” bisa dilihat di bawah ini ya Flagers:

Comments and 1,201 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply