Adegan Menegangkan Thomas cs di Trailer Terbaru “Maze Runner: The Scorch Trials” │ Movie Trailer

July 29, 2015

maze-runner

Baru-baru ini 20th Century Fox merilis video trailer kedua dari film “Maze Runner: The Scorch Trials”. Video trailer perdana sebelumnya telah dirilis selang dua bulan yang lalu. Film garapan sutradara Wes Ball ini merupakan film adaptasi dari buku kedua berjudul sama karya James Dashner. Terlihat sedikit berbeda dengan trailer perdananya, pada trailer kedua ini dibuat dengan durasi yang lebih panjang. Video trailer ini dibuka dengan adegan perpisahan antara Thomas junior (Blake Cooper) dengan sang ibu (Lora Cunningham). Adegan pun berlanjut hingga Thomas beranjak dewasa.

Suasana semakin menegangkan ketika Thomas cs berusaha kabur dari WICKED yang menampung mereka selama beberapa saat. Adegan tembak-tembakan dan kejar-kejaran pun tak terelakkan, yang membuat trailer makin menegangkan. Menariknya, dalam salah satu cuplikan adegan, tim produksi juga memunculkan karakter Ava Paige yang diperankan oleh Patricia Clarkson. Patricia muncul dengan mengenakan kostum jaket tebal berwarna putih salju.

Sementara itu, film “Maze Runner: The Scorch Trials” bercerita tentang Thomas (Dylan O’Brien) dan para Gladers yang berusaha keluar dari labirin. Mereka mendapatkan petunjuk untuk mengungkap organisasi misterius yang dikenal dengan sebutan WICKED. Perjalanan mereka semakin penuh rintangan ketika tiba di daerah terpencil bernama Scorch. Dalam film “Maze Runner: The Scorch Trials” itu, tim produksi juga akan menampilkan beberapa karakter baru seperti Ponytail (Jenny Gabrielle) dan Brenda (Rosa Salazar). Sementara Thomas Sangster, Kaya Scodelario, Will Poulter dan Ki Hong Lee kembali membintangi film yang rencananya akan dirilis pada 18 September 2015 mendatang. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan trailer keduanya, langsung saja check di bawah ini ya!

Comments and 1,040 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply