Trailer Perdana, “Insidious: The Last Key,” Menguak Masa Lalu Elise yang Mengerikan│ Movie Trailer

September 10, 2017 (3 weeks ago)

Pihak Universal baru saja merilis trailer perdana dari film “The Insidious: The Last Key.” Film keempat dari franchise “Insidious” ini menceritakan aksi parapsychologist Dr. Elise Rainie (Lin Shaye) menghadapi para iblis mengerikan. Tidak seperti film sebelumnya, “The Last Key” lebih memfokuskan ceritanya tentang kehidupan Elise. Dalam trailer perdana nya ini, Elise terlihat kembali ke rumah masa kecilnya. Selama di sana, ia berusaha untuk menguak misteri mengerikan yang tersembunyi di balik rumahnya tersebut.

Trailer singkat ini ini terlihat sangat mengerikan. Lihat saja, terdapat adegan sesosok makhluk gaib menakutkan memasukkan kunci ke leher seorang gadis. Suara jeritan gadis tersebut menjadi tak terdengar. Skenario film “The Insidious: The Last Key” kembali digarap oleh Leigh Wannell dan James Wan yang juga menjabat sebagai produser. Sementara itu, penyutradaraan film ini dipercayakan kepada Adam Robitel. Dia telah berpengalaman membesut film horor seperti  “Paranormal Activity: The Ghost Dimension” dan “The Taking of Deborah Logan.”

Mengutip Cinemablend, film ini aslinya ditayangkan pada 20 Oktober 2017 mendatang, tetapi pihak studio Blumhouse menukarnya dengan film “Happy Death Day.” Akhirnya, film “Insidious: The Last Key” akan dijadwalkan rilis pada 5 Januari 2018. Wah jadi semakin tidak sabar ya Flagers. Yuk yang penasaran kita lihat dulu trailernya di bawah ini!

Comments and 32 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed