“Insidious: Chapter 3” Menyuguhkan Adegan Menegangkan Lewat Teaser Barunya

March 18, 2015

insidious-chapter-3

Setelah sukses membuat penonton merinding dan merasakan kengerian hantu di Insidious Chapter 1 dan 2, kini “Insidious: Chapter 3″ menggoda rasa penasaran para penggemarnya dengan merilis video teaser pada Senin (16/3) kemarin. Tidak hanya membuat penggemar semakin penasaran, teaser “Insidious: Chapter 3” juga menyuguhkan adegan-adegan yang menegangkan.

Video teaser dengan durasi 16 detik tersebut menampilkan Elise Rainer (Lin Shaye) yang tengah memimpin ritual untuk mengetahui roh jahat yang bersemayam di rumah Sue (Stefanie Scott). Mereka saling berpegangan tangan dan membentuk lingkaran. Elise berhasil masuk dan membuka pintu dunia yang dipenuhi teror kekuatan jahat. Namun, tak lama kemudian roh jahat tersebut justru merasuki tubuhnya dan membuat Elise berteriak kencang.

insidious-chapter-3-watch-trailer-lead

Film “Insidious: Chapter 3” akan jadi debut penyutradaraan Leigh Whannell, yang sebelumnya dikenal sebagai penulis skenario dan kreator “Insidious” bersama James Wann, sutradara dua film sebelumnya yang kini duduk di bangku produser. Film “Insidious: Chapter 3” akan dibintangi oleh Dermot Mulroney, Stefanie Scott dan masih banyak lagi. Seperti yang telah direncanakan, film ini akan menyebarkan teror mengerikannya pada Juni 2015 mendatang. So untuk Flagers semua, harap bersabar dulu ya menunggu kedatangan film horror ini. Untuk menghilangkan rasa penasarannya kalian bisa lihat video teasernya di bawah ini!

Comments and 950 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply