Terror Para Hantu dalam Novel “Goosebumps” Bergentayangan di Kota │ Movie Trailer

October 16, 2015

goosebumps_ver2_xlg

Meramaiakan momen Hallowen tahun ini, hantu-hantu di film Goosebumps sepertinya siap untuk menemani Flagers semua. Namun ternyata, hantu-hantu dalam film ini akan dikemas secara lucu dan konyol. Film Goosebumps sendiri langsung digarap oleh sutradara kenamaan Rob Letterman. Film horor dan aksi konyol para hantu ini juga dipadukan dengan kisah romansa dua orang remaja yang tentunyan akan semakin penasaran untuk dilihat.

Diceritakan Zach (Dylan Minnette) yang harus berpindah ke sebuah kota kecil di Amerika Serikat, sebab ibunya, Gale (Amy Ryan) akan menjalankan profesi sebagai wakil kepala sekolah di kota itu. Kota itu bagi Zach menawarkan satu pengalaman baru dan seru. Dia berjumpa dengan wanita cantik di kota itu, Hannah yang merupakan anak dari pembuat karya misterius R.L Stine (Jack Black).

goose1

Perjumpaannya dengan wanita itu merupakan awal bagi Zach mendapatkan petualangan barunya. Zach jatuh hati pada Hannah, dan pada akhirnya hal itulah yang jadi alasan dia rela mengerjakan apapun yang di perintahkan Hannah. Stine, yang menjadi ayah wanita itu, adalah sosok yang begitu terlalu melindungi keluarga. Stine tidak mengizinkan Hannah bermain dengan Zach. Dan di kemudian hari munculah sebuah pertengkaran hebat antara Stine dan Hannah.

Mengetahui kenyataan itu, Zach langsung geram dan ingin sekali membantu Hannah. Perasaan cinta mendalam yang hadir dalam hatinya untuk Hannah suatu hari mendatangkan malapetaka untuk Zach. Saat lelaki itu berupaya membawa Hannah melarikan diri dari rumahnya, Zach pun mengerjakan satu kesalahan besar yang membuat dia masuk dalam banyak kesulitan. Zach membuka kunci buku karya Stine yang ternyata merupakan kurungan para monster, hantu maupun zombie. Kemudian hantu-hantupun masuk ke dunia manusia dan mulai bergentayangan.

goosebumps-DF-01559r

Dari situlah kemudian Zach harus berusaha keras untuk melawan serta memandu rekan-rekannya mengalahkan para monster yang diketuai oleh sebuah boneka jahat bernama Slappy. Saat tengah menjalankan lakonnya jadi pembasmi hantu, Zach mendapatkan sebuah kenyataan pahit terkait jati diri Hannah yang membuat kisah cintanya menjadi sulit. Mampukah Zach, Stine dan Hannah membas hantu, monster, dan zombie yang telah keluar ke dunia nyata?

Goosebumps

Film “Goosebumps” sendiri merupakan adopsi dari beberapa novel Goosebumps yang dikarang oleh sang sutradara. Novel Goosebumps sendiri memang terkenal memiliki genre yang sangat menakutkan, tak sedikit pembaca yang akan merasakan bulu kuduknya berdiri ketika membaca novel ini. Namun ternyata genre yang tak sama diterapkan kepada film “Goosebumps,” dalam filmnya justru sang sutradara menyajikan genre komedi horor. Hampir semua karakter dalam film terbaru ini digambarkan dengan sifat yang konyol termasuk para hantu.

Film Goosebumps ini pun merupakan film yang sangat mudah untuk dicerna, jadi tak perlu berpikir keras untuk dapat mengerti setiap alur cerita pada film ini. Film ini sangat cocok untuk menjadi tontonan Flagers semua dan keluarga saat moment Hallowen yang akan segera tiba. So, saksikan film “Goosebumps” di bioskop-bioskop kesayangan kalian ya Flagers!

Comments and 1,331 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply