The Other Woman: The Lawyer, The Wife and The Boobs – Movie Review

Posted by
April 28, 2014

the-other-woman-2014-01 poster

Bayangkan jika anda memergoki pasangan anda berselingkuh, namun akhirnya anda bekerja sama dengan selingkuhannya itu membalaskan dendam kepada pasangan anda. Memang sedikit tidak masuk akal, namun kisah tersebut bukan pertama kalinya dipakai dalam industri film Hollywood, dan salah satu yang terbaru berjudul The Other Woman. Awalnya Carly Whitten (Cameron Diaz) mempunyai kehidupan normal yang selama ini diimpikan oleh wanita lainnya. Ia cantik, memiliki karir sukses sebagai seorang pengacara muda, terutama memiliki pacar tampan dan mapan bernama Mark King (Nikolaj Coster-Waldau). Carly berencana untuk memperkenalkan Mark dengan sang ayah untuk membuat hubungan mereka berlanjut lebih serius. Namun ia malah memergoki bahwa Mark sudah memiliki keluarga dengan Kate King (Leslie Mann).

Walaupun sedikit aneh untuk ukuran seorang wanita, Kate King sebenarnya adalah istri yang baik dan mencintai Mark apa adanya. Carly dan Kate sama-sama patah hati ketika mengetahui bahwa Mark telah membohongi mereka selama ini. Namun seperti kebanyakan film drama komedi lainnya, hubungan antara Carly dan Kate yang berawal sebagai musuh malah berubah menjadi persahabatan ketika mengetahui bahwa bukan hanya mereka berdua yang menjadi “korban” Mark. Ya, jujur saja. Masih banyak lagi lainnya.

the-other-woman-2014-01

Salah satunya adalah Amber, yang diperankan oleh model bikini Sports Illustrated, Kate Upton. Untuk urusan akting Kate Upton masih jauh dengan dua seniornya, kelihatan bahwa Nuck Cassavetes sang sutradara tidak banyak memberikan porsi script pada dirinya. Tapi kehadiran Amber menjadi penyegar mata bagi para kaum pria yang menonton The Other Woman. Singkat cerita, Amber pun masuk kedalam tim “Gundik Mark” bersama Carly dan Kate, dan mereka bertiga berencana untuk membalaskan perlakuan Mark, dari memberikan obat sakit perut dan jus perontok rambut hingga trisum dengan waria.

the-other-woman-2014-02

Kurang lebih itulah garis besar plot cerita The Other Woman. Walaupun begitu, film The Other Woman yang ditulis oleh Melissa Stack, memiliki kualitas script yang luar biasa jenius, membuat anda terbahak-bahak dengan dialog yang diucapkan oleh Kate dan Carly. Seperti salah satu dialog paling kocak yang mereka ucapkan, “The lawyer, the wife and the boobs.”, tidak ada yang bisa mengalahkan gabungan antara kepintaran Carly, kekonyolan Kate, dan keseksian Amber dalam film ini.

the-other-woman-2014-04

Meski mendapatkan respon yang cukup negatif dari beberapa kritikus film, The Other Woman cukup menghibur terutama bagi para wanita dewasa yang membutuhkan sedikit sentilan hiburan untuk masalah percintaan yang dialaminya. Oh iya, salah satu daya tarik The Other Woman adalah penampilan Nicky Minaj yang berperan sebagai sekretaris seksi Carly yang hobi berganti-ganti warna rambut. Walau hanya muncul di beberapa scene, aktingnya cukup membuat anda menyadari bahwa ada talenta lain dari Nicky Minaj selain rap dan dadanya.

Comments and 2,387 views

Rendy Tsu

Music Director, Album Reviewer, and Blogger.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply