Terlihat Bengis, Ini Dia Penampilan Musuh “Wolverine”

December 10, 2016

wolverine-logan-enemy

Pihak 20th Century Fox sedang rutin memberikan bocoran sedikit demi sedikit mengenai gambaran film produksi terbaru mereka yakni “Logan.” Bukan hanya meluncurkan cuplikan singkat, Fox juga merilis foto teaser bernuansa hitam putih. Belum lama ini, film terakhir serial “Wolverine” itu mengunggah penampilan aktor Richard E. Grant sebagai Dr. Zander Rice di akun Instagram resminya. Tokoh tersebut terlihat garang dan memberikan tatapan menantang ke kamera. Melansir Comicbook, Rice merupakan anak dari salah satu pengembang program yang membuat cakar Wolverine berubah menjadi besi. Program tersebut disebut dengan Weapon X.

Rice merupakan seorang ilmuwan yang bertanggung jawab atas pembuatan X-23 alias kloning Wolverine yang diperankan oleh Dafne Keen. Dalam komiknya, Rice memiliki dendam dengan Wolverine lantaran ayahnya mati terbunuh karena mutan tersebut.  Dalam flm “Logan,” aktor tampan, Hugh Jackman yang akan kembali memerankan mutan bercakar adamantium itu. Begitu juga dengan Patrick Stewart yang mengulang perannya sebagai Charles Xavier alias Professor X. Sementara pemain lainnya, termasuk Boyd Holbrook dan Stephen Merchant bakal muncul sebagai pimpinan kelompok penjahat yang bernama Donald Pierce dan mutan albino, Caliban.

Mengambil latar di tahun 2024, film ini akan menuturkan kisah Logan dan Profesor X yang tengah berjuang menyelamatkan dunia dari ancaman Nathaniel Essex. Namun, kemampuan penyembuhan Logan perlahan memudar dan Profesor Xavier juga mengidap penyakit Alzheimer yang membuatkan lupa banyak hal. Diarahkan oleh James Mangold, film “Logan” dijadwalkan rilis di bioskop pada 3 Maret 2017 mendatang. Wah jadi tidak sabar ya Flagers menantikan film “Logan.”

Comments and 325 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply