Hugh Jackman Jadi Wolverine Versi Tua di Video Singkat “Logan”

October 20, 2016

logan-2017-hugh-jackman-wolverine

Para penggemar Hugh Jackman tentu udah ga sabar dong untuk menyaksikan film ketiga franchise “Wolverine” ini. Film yang diberi judul “Logan” ini disebut-sebut memiliki jalan cerita yang lebih mengerikan dibandingkan “X-Men Origins: Wolverine.” Seolah ingin menggoda para penggemarnya, tim produksi pun tak henti-henti merilis berbagai bocoran melalui akun Instagram @wponx. Bahkan baru-baru ini mereka merilis karakter-karakter baru serta penampilan anyar dari Wolverine versi tua.

Tak sampai di situ, tim produksi pun bersiap merilis trailer pertamanya besok, Kamis (21/10) waktu setempat. Sebagai sneak peak, Hugh Jackman merilis sebuah video singkat yang memperlihatkan penampilannya sebagai Wolverine tua di sebuah tanah lapang. “Alam membuatku gila, manusia membuatku menjadi senjata dan Tuhan membuat hal itu menjadi terlalu lama,” ungkap Hugh Jackman pada video tersebut. Video berdurasi 6 detik itu pun sukses membuat para penggemar film Wolvrine penasaran dan tak sabar menunggu trailernya.

Sementara itu, melalui bocoran sinopsis yang beredar film “Logan” akan dibuat sesuai seri komiknya, namun lebih mengerikan. Wolverine diceritakan akan jatuh sakit dan hampir kehilangan kekuatannya. Rencananya, film produksi 20th Century Fox ini akan dirilis pada 3 Maret 2017 mendatang.

Comments and 374 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply