Stuart, Kevin dan Bob Terdampar di Kota New York │ Movie Trailer

December 18, 2014

backdrop.php

Universal Pictures dan Illumination Entertainment kembali membuat senang para pencinta makhluk berwarna kuning yang bernama Minions. Pasalnya, kemarin mereka telah merilis trailer terbaru dari spin-off film “Despicable Me” yang nantinya akan dirilis dengan judul “Minions.” Pada trailer terbarunya ini, para penonton kembali akan dibuat tertawa dengan tingkah konyol dan lucu trio Kevin, Bob dan Stuart.

Pada trailer yang berdurasi hampir 2 menit ini dibuka dengan adegan Kevin, Bob dan Stuart yang sedang berlayar di tengah laut dengan sebuah perahu. Stuart yang terlihat sangat kelaparan akhirnya menghampiri Kevin dan menjilati kepalanya. Tingkah laku Stuart tersebut ditiru oleh Bob yang juga kebetulan tengah kelaparan. Tingkah konyol dan kocak mereka ternyata tidak berhenti sampai disitu. Selanjutnya mereka bertiga sampai di kota New York. Mereka tidak sengaja terjebak di tengah kerumunan para pendemo. Bob dan Stuart pun ikut aksi demo tersebut yang membuat Kevin sangat kewalahan.

Menampilkan soundtrack musik hits dari tahun 60-an yang masih lekat hingga saat ini, film “Minions” diproduksi oleh Illumination, Chris Meledandri dan Janet Healy. Film ini akan disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda. Sandra Bullock, Steve Carell dan Jon Hamm akan menjadi pengisi suara untuk para Minions yang menggemaskan ini. Film “Minions” akan dirilis pada bulan Juli 2015 mendatang. Nah dari pada Flagers penasaran, langsung saja yuk kita lihat trailer terbaru “Minions” di bawah ini!

Comments and 1,315 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply