Trailer Perdana “Insidious: Chapter 3,” yang Menyebarkan Teror Kengerian │Movie Trailer

October 27, 2014

81718391

Setelah sukses membuat penonton merinding dan merasakan kengerian hantu di Insidious Chapter 1 dan 2, kini “Insidious: Chapter 3” merilis trailer perdananya. Trailer dengan durasi 2 menit 18 detik ini diawali dengan kisah seorang remaja wanita yang baru kembali pulang ke rumahnya usai mengalami kecelakaan. Saat sedang sendiri di kamar, remaja wanita tersebut iseng mengetuk dinding kamarnya yang kemudian dibalas dengan ketukan dari ruangan sebelah. Awalnya ia menyangka bahwa yang membalas ketukannya adalah sang kekasih. Hingga kemudian ia menerima pesan di hp-nya bahwa kekasihnya tersebut ternyata sedang berada di rumah sang nenek. Lalu siapakah yang mengetuk dinding di ruang sebelah?

“Insidious: Chapter 3” menceritakan tentang seorang cenayang bernama Elise Rainier (Lin Shaye) yang kini harus memakai kemampuannya untuk melakukan komunikasi dengan hantu demi menyelamatkan seorang gadis (Stefanie Scott) yang tengah diteror makhluk halus. Namun dalam misinya ini, justru membawa Elise pada dunia astral yang dipenuhi oleh makhluk-makhluk gaib yang sangat berbahaya.

teaser-poster-film-insidious-chapter-3

“Insidious: Chapter 3” akan jadi debut penyutradaraan Leigh Whannell, yang sebelumnya dikenal sebagai penulis skenario dan kreator “Insidious” bersama James Wann, sutradara dua film sebelumnya yang kini duduk di bangku produser. Film “Insidious: Chapter 3” akan dibintangi oleh Dermot Mulroney, Stefanie Scott dan masih banyak lagi. Seperti yang telah direncanakan, film ini akan menyebarkan teror mengerikannya pada 29 Mei 2015 mendatang. So untuk Flagers semua, harap bersabar dulu ya menunggu kedatangan film horror ini. Untuk menghilangkan rasa penasarannya kalian bisa lihat trailernya di bawah ini!

 

Comments and 1,420 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply