Siap-siap Bersedih! Chris Evans Berhenti Sebagai Sosok Captain America?

March 18, 2017

Flagers penggemar sosok Chris Evans di film Captain America siap-siap kecewa atau bahkan sangat sedih mendengar berita ini. Dalam penuturan Chris Evan kepada Esquire, dirinya mengatakan bahwa kontraknya sebagai Steve Rogers atau Captain America akan segera berakhir dan akan selesai setelah film kedua dari “Avengers: Infinity War” dirilis. Chris Evan mungkin akan ‘menggantung’ perisainya setelah itu.

Seperti kita ketahui, tidak ada yang menyangka akan kesuksesan Marvel Studios dengan MCU-nya. Dunia film superhero Marvel ini telah menghasilkan 14 film dalam 2 tahap. Mereka juga telah memuaskan dahaga para penggemar dan keinginan para petinggi studio. Tapi mereka juga kin mulai memasuki periode yang sangat krusial. Dimana mereka telah melakukan hal ini selama hampir satu decade. Para aktor yang mereka kontrak untuk memerankan supoerhero ini sudah mulai bertambah tua. Mereka tidak mungkin memerankan karakter tersebut selamanya.

Jika  keputusan yang (mungkin) diambil oleh Chris Evans untuk tidak memperpanjang kontraknya sebagai Captain America cukup masuk akal. Hal yang serupa baru saja dilakukan oleh Hugh Jackman yang telah memerankan sosok ikonik Wolverine selama 17 tahun lamanya. Chris Evans juga menjelaskan bahwa keterikatannya dengan Marvel selama ini telah banyak menyita waktunya. Ia ingin mencoba sesuatu diluar berakting seperti menjadi sutradara dan juga menulis naskah sambil mengembangkan lagi bakat aktingnya. Menurut Flagers bagaimana? Apakah kalian merasa sedih? Atau malah keputusan ini menjadi sesuatu yang baik untuk Chris Evans?

 

Comments and 108 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply