Black Panther Menjadi Jagoan Terkuat di Film “Captain America: Civil War”

April 4, 2016

2989593-9976886272-Chadw

Bukan rahasia lagi jika film “Captain America: Civil War” akan menyuguhkan pertikaian antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr.). Seperti yang sudah diketahui, sosok yang merupakan kunci di balik perseteruan dua jagoan tersebut tak lain adalah Black Panther (Chadwick Boseman).

Belum lama ini, tim produksi merilis TV Spot terbaru “Captain America: Civil War” melalui Facebook resminya. Dalam video tersebut, tampak Falcon (Anthony Mackie) mengucapkan kalimat yang ditujukan pada Black Panther. “Sampai kapan kau bermain-main di dua kubu,” ujar Sam Wilson.

Berasal dari Wakanda, pusat kekuatan Black Panther ini rupanya berasal dari kostum yang dikenakan. Sama-sama terbuat dari logam vibranium, kekuatan kostum yang dilengkapi cakar tersebut setara dengan shield Captain America. Anthony Russo menyebut kostum Black Panther sebagai “rantai abad pertengahan”. Sedangkan menurut Boseman, kostum yang dikenakannya ini sangat dinamis. Ia juga menjelaskan kekuatan yang melekat pada kostum tersebut.

Dengan demikian, Black Panther sama sekali tak bisa dianggap remeh. Bisa jadi ia-lah jagoan yang paling kuat diantara yang lain. Dalam film ini, ia terlihat berada di kubu Tony Stark. Padahal sebenarnya kita tak akan pernah tau di kubu mana pangeran Wakanda itu berpihak. Sementara itu, film “Captain America: Civil War” akan segera rilis pada 6 Mei 2016 mendatang. Sedangkan Black Panther rencananya akan beraksi di filmnya sendiri pada 6 Juli 2018 mendatang.

Comments and 765 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply