Serial “Heroes” Hidup Kembali Menjadi “Heroes Reborn” Pada Tahun 2015!

Posted by
February 24, 2014

heroes-reborn

Penggemar serial “Heroes” yang pertama kali tayang pada tahun 2006, bersiaplah untuk menikmati serial kesayangan kamu kembali. Karena, serial yang sempat bertahan selama 4 musim tersebut, akan dihidupkan kembali dalam bentuk mini seri dengan judul “Heroes Reborn” pada tahun 2015 mendatang. Rumor mengenai kebangkitan “Heroes” sudah dihembuskan sejak bulan April tahun 2013, namun pernyataan resmi mengenai “Heroes Reborn” baru disampaikan oleh presiden televisi NBC, Jennifer Salke pada tanggal 22 Februari lalu. Salke menyampaikan bahwa dampak yang dihasilkan saat peluncuran serial “Heroes” di televisi, benar-benar mengejutkan. “Serial Televisi dengan dampak sebesar itu, tidak muncul secara sering. Kami rasa, sudah saatnya untuk menghadirkan babak selanjutnya.”

Pencipta sekaligus produser eksekutif “Heroes,” Tim Kring, menangani “Heroes Reborn” secara langsung sebagai produser. Serial ini akan hadir dalam bentuk program spesial mini seri dengan 13 episode. Menjelang peluncurannya di tahun 2015, akan dihadirkan beberapa tayangan digital untuk memperkenalkan karakter dan alur cerita dari “Heroes Reborn.” Saat ini, proses casting dan juga sinopsis masih dirahasiakan, tetapi muncul rumor bahwa “Heroes Reborn” merupakan kisah pembuka untuk sebuah serial reguler baru.

Comments and 2,506 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply