Trailer Perdana “Deadpool,” yang Penuh Aksi Brutal│ Movie Trailer

August 6, 2015

latest

20th Century Fox akhirnya merilis trailer dari salah satu film yang sangat dinanti-nanti kehadirannya di tahun 2016, yakni “Deadpool”. Trailer tersebut melengkapi foto teaser karakter dalam film yang sebelumnya juga telah diluncurkan. Trailer perdana ini diluncurkan di ajang Comic Con beberapa waktu lalu dan membuat kehebohan luar biasa, menandingi kepopuleran trailer film superhero “Suicide Squad.”

Dalam trailer yang berdurasi 3 menit ini, dijelaskan asal muasal Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang sempat menjadi pasukan khusus X-Force berubah menjadi Deadpool. Saat itu, Wade telah didiagnosa mengidap kanker paru-paru stadium lanjut. Wade pun terbujuk seseorang untuk mengikuti sebuah eksperimen dengan anggapan bisa terus bersama dengan kekasihnya, Vanessa (Morena Baccarin). Orang tersebut menawarkan kesembuhan dan menjanjikan dirinya menjadi superhero.

deadpool_75127
Namun, untuk menjadi superhero, Wade harus melewati tahapan yang sangat mengerikan dan menyakitkan. Tanpa disangka, Wade mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tubuhnya menderita luka bakar. Alhasil, dia harus mengenakan kostum Deadpool untuk menutupi bekas luka di badan dan wajahnya.

Jika film-film Marvel lainnya aman untuk ditonton seluruh keluarga, Deadpool khusus hanya boleh disaksikan oleh penonton dewasa saja karena konten yang ditampilkan mengandung unsur kekerasan tingkat tinggi. Hal ini terlihat dari trailernya yang menampilkan kalimat-kalimat dan humor kasar, adegan seks, serta aksi pertarungan yang bendarah dan brutal

Bersama Ryan Reynolds, Deadpool turut dibintangi oleh Morena Baccarin, T.J. Miller, Ed Skrein, Brianna Hildebrand, dan Gina Carano. Sementara itu, “Deadpool” merupakan spin-off dari film “X-Men Origins: Wolverine”. Film yang disutradarai oleh Tim Miller itu rencananya akan rilis pada Februari 2016 mendatang. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan trailer perdana “Deadpool,” langsung lihat di bawah ini ya!

Comments and 1,297 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply