Sebelum “Fantastic Beasts,” Eddie Redmayne Pernah Ditolak Main di “Harry Potter”

November 1, 2016

fa3f691d3fdc13ac0ccc707132730b66

Eddie Redmayne dalam waktu dekat ini segera menyapa para penggemarnya lewat debut film, “Fantastic Beasts and Where to Find Them.” Dalam film ini, Eddie akan menjadi Newt Scamander sang penyihir yang membuat ‘sedikit kekacauan’ di New York. Namun siapa sangka jika Redmayne sempat ditolak saat ingin membintangi film J.K. Rowling, “Harry Potter.” Ternyata, sebelumnya ia sempat mengikuti audisi untuk karakter Tom Riddle atau Lord Voldemort Muda.

“Sebenarnya aku pernah mengikuti audisi untuk berperan sebagai Tom Riddle saat aku masih berkuliah,” ungkap Redmayne dilansir dari Empire. “Saat itu aku gagal dan tak dihubungi lagi.” Sementara itu, Tom Riddle muda tampil dua kali dalam franchise “Harry Potterm,” yaitu pada seri kedua dan keenam. Namun keduanya dibintangi oleh aktor yang berbeda, yaitu Christian Coulson dan Frank Dillane.

“Banyak diantara temanku yang berhasil mendapatkan peran dalam film tersebut, seperti Domhnall Gleeson (Bill Weasley) dan Robert Pattinson (Cedric Diggory),” tambah Redmayne. “Tapi aku tak pernah mendapatkan peran.” Ternyata Redmayne justru berkesempatan menjadi aktor utama dalam film “Fantastic Beasts” yang rencananya akan dibuat sebanyak lima film. Sementara itu, “Fantastic Beast and Where to Find Them” dijadwalkan rilis 18 November mendatang. Waah jadi ngga sabar ya Flagers.

Comments and 490 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply