Bocoran Terbaru Film “Fantastic Beasts 2” Ajak Penggemar Kunjungi Rumah Pemilik Batu Bertuah

October 15, 2018

Rasanya tak berlebihan jika menyebut film “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald”sebagai salah satu film yang paling dinantikan kehadirannya di bulan November mendatang. Semakin mendekati waktu perilisan, maka tak heran jika Warner Bros kerap membagikan promo baru guna mempertahankan antusiasme penggemar. Kali ini, studio raksasa tersebut kembali membagikan promo yang berkaitan dengan sekuel “Fantastic Beasts and Where to Find Them” tersebut. Menariknya, promo kali ini membahas tentang salah satu karakter yang pernah disinggung dalam seri pertama “Harry Potter,” yakni “Harry Potter and the Sorcerer’s Stone.”

Tentunya penampilan Nicolas dalam “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald” ini akan menjadi kali pertama bagi sang alkemis. Dalam dunia “Harry Potter,” ilmuwan berusia ratusan tahun itu diceritakan sebagai pembuat batu bertuah. Tak disangka batu tersebut kembali muncul dalam film “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.” Batu betuah itu terlihat berada di dalam botol yang diletakkan dalam sebuah brankas. Terlihat batu itu seperti mengeluarkan cahaya berwarna oranye.

Belum diketahui secara pasti cerita batu bertuah itu dalam film ini. Namun bila mengacu pada lini masa “Harry Potter,” seharusnya batu tersebut masih berada dalam kondisi yang aman. Di sisi lain, sosok Nicolas sendiri sebelumnya memang sudah ditampilkan dalam trailer “Fantastic Beasts: the Crimes of Grindelwald.” Apalagi Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan Albus Dumbledore (Jude Law) penah membahas tentang safe house di Paris, yang diduga kuat merupakan kediaman Nicolas. Dumbledore sempat menyebutkan bahwa Newt bisa mendatangi safe house tersebut jika skenario terburuk terjadi.

“Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald” sendiri akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah film pertama. Film ini mengisahkan beberapa bulan setelah Newt Scamander yang membantu menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Namun sayangnya, setelah ditangkap oleh MACUSA, Grindelwald berhasil kabur dan bersumpah untuk mengumpulkan para penyihir pure-blood guna menguasai dunia.

Dalam upaya untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore pun turun tangan membantu Newt menangkap si penyihir hitam. Namun kala keduanya berusaha untuk menghentikan niat jahat Grindelwald, dunia sihir seakan terpecah belah mengenai siapa yang dapat dipercaya atau tidak. Kepercayaan dan kesetiaan pun diuji, bahkan di antara teman maupun keluarga mereka sendiri. Sama seperti seri “Harry Potter” dan film sebelumnya, sekuel ini akan kembali diarahkan oleh sutradara David Yates. Rencananya, “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald” sendiri akan dirilis pada 16 November mendatang.

Comments and 66 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply