Roh Jahat Dalam Boneka “Annabelle” Siap Menghantui Anda!! │Movie Review

October 1, 2014

annabelle11

Warner Bros. Pictures mempersembahkan sebuah film horror karya sutardara John R. Leonetti, yang pasti Flagers semua udah pada tau! “Annabelle.” Film ini merupakan spin-off dari film “The Conjuring” yang mengisahkan tentang boneka bernama Annabelle. Diceritakan John Form (Ward Horton) yang berprofesi sebagai seorang dokter yang sedang menunggu kelahiran anak pertama dari pernikahannya bersama Mia (Annabelle Wallis). Saat menunggu kelahiran anaknya tersebut, John memberikan sebuah hadiah kepada Mia berupa boneka yang memang Mia inginkan sejak lama.

Pada malam setelah keberadaan boneka tersebut, terjadi sebuah keanehan yang menghantui pasangan suami istri ini. Mia awalnya mendengar teriakkan dari rumah tetangganya, sontak membuat Mia untuk meminta John segera pergi melihat keadaan di rumah tetangga. Ternyata, tetangganya, Pete Higgins (Brian Howe) dan Sharon Higgins (Kerry O’Malley) dibunuh oleh sepasang kekasih pengikut sekte sesat yang salah satunya ternyata adalah putri mereka sendiri, Annabelle Higgins.

AB-FP-0001-e1410750194502

Terror yang terjadi juga menyebabkan pertumpahan darah dirumah John dan Mia. Pasangan pembunuh itu mati di tempat kejadian. Yang pria mati karena ditembak oleh polisi saat sedang menyerang John dan Mia. Sedangkan Annabelle Higgins mati menggorok lehernya sendiri sambil memegang boneka baru yang dibelikan John untuk Mia. Kematian Annabelle ternyata meninggalkan sebuah misteri  di mana arwah penasarannya masuk dan menetap di boneka tersebut. Yang pasti pada malam itu, terjadi peristiwa sadis yang hanya disaksikan oleh boneka hantu, “Annabelle.”

Setelah kejadian tragis yang terjadi pada tetangganya, Mia dan John memutuskan untuk pindah rumah bersama dengan anaknya yang baru lahir, Leah. Setelah pindah ke apartement barunya, mereka dikejutkan dengan keberadaan boneka Annabelle yang ikut terbawa, padahal sebelumnya John telah membuang boneka tersebut ke tempat sampah. Awalnya John dan Mia tak mengira kalau insiden sebelumnya itu karena ulah Annabelle. Namun seiring berjalannya waktu, sosok Annabelle semakin menyebar teror dan mengincar anak John dan Mia. Akankah mereka selamat dari teror tersebut?

Annabelle movie image-thumb-630xauto-50876

Yang patut diacungi jempol untuk film ini adalah desain boneka Annabelle sendiri yang berhasil memberi kesan seram yang sangat maksimal. Tanpa mengetahui boneka itu ditinggali oleh arwah penasaran pun sudah terlihat sangat menyeramkan. Terlebih lagi di dalam film ini boneka Annabelle itu selalu dikondisikan duduk sendiri dalam kesunyian dan kegelapan di dalam kamar. Tentunya Flagers akan bisa membayangkan pengalaman mengerikan seperti apa yang bakal dirasakan saat menonton film ini.

Kemarin, team Flagig diberi kesempatan untuk menonton film ini secara perdana loh Flagers. Seolah belum cukup membuat kengerian dengan filmnya, pihak penyelenggara mendatangkan sosok boneka Annabelle dalam bentuk manusia. wanita cantik yang disulap menjadi mirip “Annabelle” tersebut ikut membuat suasana bioskop menjadi benar-benar mengerikan.

IMG-20140930-00715

Penasaran seperti apa kisahnya? “ANNABELLE”  tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu 1 Oktober 2014. Buat Flagers yang mau nonton, hati-hati ya, jangan nonton sendirian, karena siapa tahu tiba-tiba “Annabelle” sudah ada di rumah kalian!

 

 

Comments and 6,426 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply