“Terminator Genisys,” Perjuangan Kembali ke Masa Lalu untuk Menyelamatkan Sang Ibu │ Movie Review

June 24, 2015

11170313_922916591107808_3937476716611035439_o

Flagers semua, Paramount Pictures kembali mempersebahkan sebuah film yang sayang jika di lewatkan begitu saja ditahun ini, “Terminator Genisys.” Untuk kelima kalinya film klasik Terminator akan kembali ditayangkan di bioskop kesayangan kaian, namun kali ini dibuat sedikit lebih fresh dari beberapa film sebelumnya. Film yang di awal kemunculannya dibesut oleh sutradara ternama James Cameron yang telah banyak berkarya lewat deretan film-film terkenal seperti Avatar, Titanic dan 2 edisi awal dari Terminator, kali ini hanya mengambil peran sebagai penulis skrip cerita, begitupun juga 2 edisi setelahnya yang rencananya memang akan dibuat trilogi untuk film ini.

FIlm “Terminator Genisys” merupakan pengembangan dari 2 film Terminator sebelumnya. Diceritakan Terminator Pada tahun 2029, John Connor, pemimpin perlawanan manusia, berjuang memimpin perang melawan mesin. Saat penyerangan Los Angeles, John takut pada masa depan yang tidak bisa diketahui setelah ia diberitahu oleh unit pasukannya, Tech-Com, bahwa Skynet akan menyerang dia dari dua arah, masa lalu dan masa depan. Dan hal ini pada akhirnya akan mengubah perang selamanya.

maxresdefault

Dibawah pimpinan John Connor (Jason Clarke) mereka akan melakukan perlawanan terhadap sebuah kegananasan robot yang tercipta dari sistem kecerdasan yang dilakukan oleh perusahaan teknologi Skynet yang dapat mengancam kehidupan dimasa lalu dan di masa depan. Dimana salah satu dari robot tersebut T-1000 (Lee Byung Hun) diketahui John Connor yang telah membunuh ibunya. Reese mendapatkan misi dari John Connor untuk pergi  ke tahun 1984 di tahun tersebut, ibu John Connor harus diamankan dari serangan terminator yang sudah diprogram.

Di ambang memenangkan perang melawan Skynet, Connor mengirimkan letnan kepercayaannya, Kyle Reese kembali ke  tahun 1984 untuk menyelamatkan nyawa ibunya dan memastikan ibunya tetap hidup. Namun , ia malah bertemu versi alternatif dari Ibunya Connor. Sarah Connor sudah tahu tentang Skynet, hari kiamat dan peran yang ditakdirkan pada Reese. Film ini juga menceritakan kisah mengenai Terminator (Arnold Schwarzenegger) yang membesarkan robot bernama Sarah Connor (Emilia Clarke) yang terjadi pada masa lalu, Sarah sudah menganggap Terminator tersebut layaknya seorang ayah dengan turut memanggilnya dengan nama Pops. Bersama Kyle dan Terminator Sarah harus bertahan hidup untuk melakukan perlawanan terhadap T-1000. Kyle Reese (Jai Courtney) merupakan seorang tentara yang kembali ke masa lalu dengan misi ingin menyelamatkan Sarah.

terminatortrailer

Film yang turut dibintangi oleh seorang aktor asal Korea Selatan Lee Byung Hun ini juga menampilkan para pemain beken perfilman Hollywood seperti Jason Clarke, Jai Courtney, Emilia Clarke, Arnold Schwarzenegger, J.K. Simmons, Matt Smith, Douglas Smith, Dayo Okeniyi, Sandrine Holt serta Michael Gladis. Terminator Genisys disutradarai Alan Taylor dan penulis naskah oleh Laeta Kalogridis, Patrick Lussier sementara Dana Goldberg, David Ellison bertindak sebagi produser. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan filmnya, jangan sampai mau ketinggalan untuk nonton film “Terminator Genisys” di bioskop-bioskop kesayangan kalian ya!!

Comments and 1,120 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply