“Insurgent” Kembali Merilis Trailer Dahsyat Bertajuk “Fight Back”│ Movie Trailer

February 12, 2015

insurgent

Summit Entertainment akhirnya kembali merilis kembali trailer terbaru dari jilid kedua seri film “Divergent” yang berjudul “Insurgent.” Sesuai judul dalam trailernya yaitu, “Fight Back,” yang berdurasi 1 menit lebih ini, Tris (Shailene Woodley), Four (Theo James) bersama kawan-kawan seperjuangannya ‘angkat senjata’ untuk melakukan perlawanan akibat imbas dari kejadian di film pertamanya yang tayang tahun lalu.

Trailer dibuka dengan suara Jeanine yang menginstruksikan untuk melawan Divergent yang merupakan musuh utama mereka. Di sisi lain, diperlihatkan Tris bersama dengan Theo James (Four) dan rekan-rekannya siap untuk menyerang Jeanine. Film “The Divergent Series: Insurgent” melanjutkan petualangan Tris (Shailene Woodley) yang dinyatakan sebagai seorang ‘Divergent,’ orang yang tidak bisa dimasukan ke kelompok manapun dalam tatanan masyarakat di masa depan. Ia telah diramalkan akan menjadi orang yang berpotensi memiliki kekuatan luar biasa yang mampu melawan dominasi pimpinan disana.

Seri keduanya ini masih dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James, Kate Winslet, Octavia Spencer, Naomi Watts, Miles Teller, Jai Courtney, Ray Stevenson, Maggie Q, Zoe Kravitz, Daniel Dae Kim, dan Suki Waterhouse. Film “The Divergent Series: Insurgent” rencananya akan tayang pada 20 Maret 2015 di Amerika Serikat. Sementara sekuel penutup yang dijadikan 2 part, “Allegiant-Part 1” dan “Allegiant-Part 2” masing-masing akan dirilis 18 Maret 2016 serta 24 Maret 2017. Kita tunggu saja ya Flagers film ini tayang di Indonesia. Untuk trailer yang berjudul “Fight Back” kalian bisa lihat di bawah ini! Semoga terhibur :)

Comments and 1,164 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply