Pecahkan Rekor Film Superhero Terlaris ditahun 2017, “Spider-Man: Homecoming” Rilis Klip Baru

September 27, 2017

Di tengah persaingan film superhero, akhirnya film “Spider-Man: Homecoming” berhasil mengukir prestasi gemilang. Setelah 2,5 bulan ditayangkan, film produksi Sony Pictures dan Marvel Studio itu sukses meraup USD 874 juta dari pemutarannya di dunia. Jumlah tersebut pun menempatkannya sebagai film superhero terlaris ditahun 2017.

Film “Spider-Man: Homecoming” begitu digemari di negara-negara Asia. China bisa dibilang salah satu penyumbang pendapatan terbesar film ini. Film yang dibintangi Tom Holland ini mengantongi USD 69,2 juta dari China, USD 7 juta dari Jepang dan USD 25,4 juta dari Korea Selatan.

Namun, jika melihat pendapatan domestik, “Homecoming” masih sedikit tertinggal dari capaian dari film “Guardians of the Galaxy Vol. 2” dan film “Wonder Woman.” Sekuel “Guardians of the Galaxy” sanggup membukukan USD 389 juta, sementara “Wonder Woman” meraup USD 411 juta.

Kini, film “Spider-Man: Homecoming” pun berencana untuk mengeruk pendapatan lebih besar lagi dengan merilis DVD-nya bulan depan. Akan tetapi sebelum itu, Sony merilis cuplikan 10 menit pertama dari film. Sementara itu, “Spider-Man: Homecoming” dapat disaksikan secara digital pada 17 Oktober. Untuk DVD dan Blu-ray pada 31 Oktober.

Comments and 76 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply