Paul Walker Akan Tetap Muncul dalam Fast & Furious 7

Posted by
December 26, 2013

FAST-FURIOUS-WALKER-DIESEL

Bintang yang tewas secara mengenaskan dalam kecelakaan mobil pada 30 November lalu, Paul Walker, ternyata akan tetap tampil dalam film “Fast & Furious 7.” Kejadian yang mengejutkan penggemar franchise “Fast & Furious” ini, juga mengguncang seluruh kru, produser, dan juga pihak Universal Pictures. Kematian Paul Walker akhirnya membuat Universal Pictures memutuskan untuk menghentikan produksi secara sementara dan menunda penayangan “Fast & Furious 7.” Film yang seharusnya ditayangkan pada musim panas tahun 2014 tersebut, ditunda menjadi 10 April 2015.

Pengumuman tanggal penayangan baru “Fast & Furious 7” disampaikan oleh salah satu bintangnya, Vin Diesel, melalui Facebook Page resmi miliknya. Berita ini dikonfirmasi oleh Universal Pictures yang sekaligus menyampaikan bahwa Paul Walker akan tetap menjadi bagian dari saga “Fast & Furious.” Masih belum ada kepastian apakah Paul Walker telah menyelesaikan seluruh adegan untuk “Fast & Furious 7” atau Ia baru melakukan shooting untuk sebagian adegan dalam film. Universal Pictures juga belum memberikan pernyataan resmi mengenai perubahan alur cerita dalam film. Paling tidak, untuk saat ini penggemar “Fast & Furious” dapat bergembira, karena “Paul Walker” masih akan hadir dalam film yang disutradarai oleh James Wan ini.

Comments and 1,608 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply