Pastikan Lebih Ngeri, Film “Jurassic World 2” Rilis Interaksi Chris Pratt dan Bayi Dinosaurus

November 24, 2017 (3 weeks ago)

Sekuel film “Jurassic World” telah memulai dproduksi sejak pertengahan 2017 lalu. Sekuel ini berjudul “Jurassic World: Fallen Kingdom” dan tim produksi mulai sibuk promosi dengan menampilkan foto-foto makhluk purba yaitu Dinosaurus. Teaser perdana berdurasi 6 detik akhirnya dirilis. Pihak produksi menampilkan interaksi Owen Grady (Chris Pratt) dan seekor bayi Dinosaurus. Teaser itu dipamerkan sang penulis naskah yaitu Collin Trevor melalui Twitternya. “Dari keluarga Jurrasic untuk kalian semua,” tulis Collin.

Terlihat di teaser itu, Owen Grady santai berinteraksi dengan bayi Dinosaurus berjenis Raptor. Raptor satu ini tampak mirip dengan hewan yang berteman dengan Owen dalam film “Jurrasic World.” Meski Owen terlihat ceria dan bayi Raptor itu tampak imut, namun ini berbeda dari apa yang dijanjikan oleh Chris Pratt untuk sekuel “Jurassic World.” “Film ini akan memiliki emosi yang lebih dalam dan menegangkan. Ini akan menjadi versi yang lebih mengerikan, sedikit lebih gelap dan akan memperluas kisahnya dengan hal-hal yang tidak kalian duga,” kata Chris Pratt.

Di sisi lain, Collin Trevor juga memiliki misi sendiri dalam menggarap “Jurassic World: Fallen Kingdom.” “Kisah di film ini akan menjadi metafora terhadap perlakuan yang tidak pantas pada binatang, percobaan medis, dan mengurung hewan buas di kebun binatang. Ini juga akan menunjukkan contoh penggunaan hewan sebagai senjata oleh militer,” ungkapnya.  Sementara itu, film “Jurassic World: Fallen Kingdom” diarahkan oleh sutradara J.A Bayona. Film ini akan kembali menampilkan akting Bryce Dallas Howard dan Jeff Goldblum. Nantikan filmnya yang akan dirilis 22 Juni 2018 mendatang. Wahjadi semakin gak sabar ya Flagers untuk filmnya!

Comments and 24 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply