“Jurassic World 2” Pamerkan Foto Kerangka Dinosaurus Raksasa Super Menegangkan

March 10, 2017

Sutradara J.A Bayona baru saha merilis tampilan perdana “Jurassic World 2.” Lewat akun Twitter miliknya, Bayona membagikan foto yang menampilkan sebuah ruangan yang tampak seperti museum. Yang membuat menarik dari penampakan poster tersebut, di dalam ruangan tersebut terdapat beberapa kerangka dinosaurus yang ukurannya besar. Melihat bentuknya, salah satu kerangka tersebut seperti milik Velociraptors yang pernah diperlihatkan di film sebelumnya. Seorang anak kecil pun berdiri menatap takjub pada tulang kepala Triceratops.

“Sangat senang memperlihatkan kalian ini! Penampilan pertama dari petulangan baru Jurassic,” tulis Bayona. Selain foto tersebut, tidak ada petunjuk lain yang menggambarkan alur cerita sekuel “Jurassic World” itu. Hingga kini, sinopsis resminya masih dirahasiakan. Namun, Colin Trevorrow yang mengarahkan film pertamanya membocorkan pada film keduanya akan lebih gelap dan menakutkan.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali dengan peran mereka masing-masing di film “Jurassic World 2.” Mereka bergabung dengan BD Wong, Toby Jones, Ted Levine, James Cromwell, Rafe Spall dan Justice Smith. Sementara itu, film “Jurassic World 2” sendiri telah dijadwalkan tayang di bioskop global pada 22 Juni 2018. Akankah film ini akan sesukses film pertamanya yang mampu meraup USD 1,7 miliar dari bioskop dunia? Kita tunggu saja ya Flagers.

 

Comments and 235 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply