Jelajah Dunia Wisata Dinosaurus, “Jurrasic World” │Movie Trailer

November 26, 2014

url

Setelah 13 tahun lamanya menanti, kini Universal Pictures membuat kejutan dengan merilis trailer perdana film “Jurrasic World.” Film ini merupakan sekuel dari film “Jurrasic 3”. Dalam trailer yang berdurasi hampir 3 menit ini, memperlihatkan kembali indahnya taman rekreasi “Jurrasic World” yang telah lama ditutup. Dibukanya taman ini diiringi dengan dentingan piano dengan menggunakan versi original dari lagu John Williams sebagai tribute untuk film Steven Spielberg, “Jurrasic Park.”

Pada trailer ini memperlihatkan ratusan turis yang sangat bergembera menikmati atraksi Dinosaurus. Kita juga melihat Mosasaurus (dinosaurus laut raksasa) yang melompat memangsa seekor ikan hiu. Selain itu, pada taman “Jurrasic World” juga dikenalkan sebuah project terbaru mereka, dinosaurus hybrid. Trailer ini juga menunjukkan kekacauan setelah binatang-binatang purba pemakan daging lepas dan tak terkendali memangsa pengunjung sampai ke kota.

Film “Jurrasic World” mengambil latar 22 tahun setelah kejadian di “Jurrasic Park” (1993). Umat manusia yang malang kembali harus menghadapi populasi dinosauraus yang diciptakan dari DNA kuno makhluk tersebut. Film “Jurassic World” akan dibintangi oleh Bryce Dallas Howard sebagai ilmuwan dan Chris Pratt sebagai mantan tentara militer. Film “Jurassic World” diarahkan sutradara Colin Trevorrow dan dijadwalkan rilis dalam format 3D pada 12 Juni 2015 mendatang. Untuk trailer terbarunya, kalian bisa lihat di bawah ini ya!

Comments and 1,203 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply