Mengintip Lokasi Syuting Film “Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales”

January 4, 2015

pirates_of_the_caribbean_5_imax_poster_by_scorpionsoldier-d5ojr6i

Setelah mendapatkan persetujuan dari Diseny Pictures untuk menjalankan proyek besar sekuel film “Pirates of the Caribbean 5” yang bertajuk “Dead Men Tell No Tales,” para kru langsung terbang ke Queensland, Australia untuk memulai proses produksi. Dari gambar hasil pantauan comingsoon.net pada Kamis (01/01) lalu, beberapa set yang akan digunakan dalam film tersebut kini telah dibangun. Lokasi syuting yang dipilih adalah daerah Gold Coast Hinterland, Queensland, Australia. Dari lima foto awal yang diunggah, tampak set berupa hamparan rerumputan nan luas dan rumah-rumah kayu berdiri dengan kokoh yang membuat para penggemar semakin tidak sabar menantikan film kelima Jack Sparrow ini.

Dengan skala produksinya yang cukup besar, film “Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales” diprediksi akan memberikan pemasukan sedikitnya USD 100 juta atau setara dengan Rp 1,2 triliun. Selain itu terdapat lowongan pekerjaan yang tak terhitung jumlahnya yang melibatkan para warga lokal sekitar Queensland sebagai pemain figuran.

Pada film “Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales” karakter Jack Sparrow masih akan diperankan oleh aktor tampan Johnny Depp. Sementara Geoffrey Rush akan kembali berperan sebagai Captain Barbossa. Javier Bardem berperan sebagai karakter antagonis Kapten Brand dan Brenton Thwaites memerankan prajurit Inggris bernama Henry. Film “Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales” akan tetap diproduseri oleh Jerry Bruckheimer dan disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg. Film ini dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 7 Juli 2017 mendatang. Untuk kumpulan-kumpulan foto set terbarunya Flagers bisa lihat di bawah ini ya!

 

piratesofthecaribbean5set0001 piratesofthecaribbean5set0002 piratesofthecaribbean5set0003 piratesofthecaribbean5set0004 piratesofthecaribbean5set0005

Comments and 1,516 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply