Mengasuh Anak, Chris Evans Jadi Ayah Super Ganteng di Trailer Film “Gifted” │ Movie Trailer

November 8, 2016

Mckenna Grace as “Mary Adler” and Chris Evans as “Frank Adler” in the film GIFTED. Photo by Wilson Webb. © 2016 Twentieth Century Fox Film Corporation All Rights Reserved.

Chris Evans, yang sangat akrab dengan figur Captain America, kini tengah bersiap menyapa para penggemarnya lewat film terbarunya yang berjudul, “Gifted.” Dalam film ini, Chris Evans akan beradu akting dengan Jenny Slate dan aktris cilik, Mckenna Grace.

Dalam film ini, Chris Evans akan menunjukkan sisi yang berbeda dari film superhero yang ia biasa bintangi. Tentunya para penggemar menjadi penasaran dan tak sabar untuk menonton. Untuk itu tim produksi merilis trailer anyar film “Gifted.” Dalam trailer yang berdurasi 2 menit itu, memperlihatkan bagaimana Frank Adler (Chris Evans) menyiapkan sarapan untuk keponakannya, Mary. Merasa sayang, Frank pun melakukan banyak hal menyenangkan dengan Mary.

Tak disangka-sangka, ternyata Mary adalah anak genius yang jago matematika. Hal itu pertama diketahui oleh guru cantik yang diperankan oleh Jenny Slate. Namun kebahagiaan itu berubah saat ibu Mary (Lindsay Duncan) kembali. Sementara itu, film “Gifted” bercerita tentang seorang pria single yang mengasuh keponakan geniusnya setelah ditinggal pergi oleh sang ibu. Rencananya, film bergenre drama keluarga itu akan dirilis pada 12 April 2017 mendatang. Untuk Flagers yang penasaran, langsung saja yuk check trailernya di bawah ini!

Comments and 640 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply