Aksi Usil Sekelompok Tupai Menggemaskan di Trailer Film “Alvin and The Chipmunks: The Road Chip” │ Movie Trailer

July 10, 2015

alvin_and_the_chipmunks_4_road_chip_postcard_by_fredericko007-d8ppai0

Untuk Flagers penggemar sekelompok tupai usil nan menggemaskan yang dapat bernyanyi, Alvin and The Chipmunks, kalian patut berbahagia. Pasalnya pada akhir tahun ini, tiga tupai nakal Alvin, Simon, dan Theodore akan kembali beraksi di layar lebar. Mereka kembali menghibur dalam sekuel keempat film seri mereka yang berjudul “Alvin and The Chipmunks: The Road Chip”.

Namun, berbeda dengan film live-action mereka terdahulu yang terkesan untuk konsumsi anak-anak dan keluarga, dalam film anyarnya ini, ada kesan bahwa film ini ditujukan untuk konsumen penonton dewasa. Sebab di sana, terdapat adegan-adegan pesta penuh wanita seksi, serta ada adegan mobil kebut-kebutan.

Di trailer terbarunya tersebut, terlihat para chipmunks sedang menari-nari di atas mobil mewah mereka seperti Ferrari dan BMW. Bahkan ada adegan dimana mereka juga tampak bergelantung di jendela mobil yang sedang mengebut. Seperti film-film sebelumnya, di film ini para tupai masih akan tetap menyanyikan lagu-lagu populer dengan suara mereka yang bernada tinggi dan melengking.

87c5b1b4-9be2-41ff-b172-cc7326ef907c-1020x612

Di film terbarunya ini, The Chipmunks akan menjalankan sebuah misi khusus untuk membatalkan lamaran Dave kepada pacar barunya. Alvin dan teman-temannya merasa sangat khawatir ketika sosok yang dianggap ayah mereka itu akan melamar pacar barunya agar bisa menjadi suami-istri. Karena takut kehilangan Dave, mereka pun melakukan perjalanan ke New York untuk mencegah rencana pernikahan ayah angkat mereka.

Justin Long, Jesse McCartney, dan Matthew Gray Gubler, masing-masing kembali menyuarakan Alvin, Theodore, dan Simon. Sementara itu, karakter Dave, kawan manusia yang menjaga para Chipmunks, juga masih akan diperankan oleh Jason Lee. Disutradarai oleh Walt Becker, “Alvin and the Chipmunks: The Road Chip” akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 12 Desember 2015. Penasaran kan Flagers dengan kelucuan para Chipmunks nan menggemaskan ini? Langsung saja yuk kita saksikan trailer terbarunya di bawah ini ya!

 

Comments and 1,117 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply