Lama Dinantikan, Trailer Perdana “Aquaman” Sajikan Visual Effect Super Epik

July 23, 2018

Salah satu acara yang paling ditunggu bagi insan perfilman di seluruh dunia adalah San Diego Comic-Con. Dalam acara tahunan ini, para pengunjung dimanjakan dengan berbagai hal dari film favorit masing-masing. Mulai sneak peak, trailer, bahkan berkesempatan untuk menyaksikan penayangan perdana film tersebut.

San Diego Comic-Con juga dimafaatkan oleh Warner Bros dan DC Films sebagai ajang debut trailer beberapa proyek anyar mereka, termasuk “Aquaman.” Film yang berkisah tentang Kerajaan Atlantis ini memang membuat para penggemar penasaran lantaran belum merilis satupun trailer. Padahal, “Aquaman” adalah satu-satunya film DCEU yang dijadwalkan tayang tahun ini.

Kini, penantian para penggemar akhirnya terbayar kala trailer perdana “Aquaman” dirilis pada 21 Juli lalu. Sesuai dengan janji sutradara, James Wan, trailer ini benar-benar menyajikan visual effect yang sempurna dan sukses membuat para penggemar berdecak kagum. Degan awal trailer ini menampilkan asal usul dari Arthur Curry alias Aquaman (Jason Momoa). Di mana ia merupakan keturunan dari Ratu Atlanna (Nicole Kidman) serta seorang manusia biasa yang berprofesi sebagai seorang penjaga mercusuar (Temuera Morrison).

Adegan selanjutnya menujukkan Arthur kecil yang selalu diejek oleh teman-temannya lantaran memiliki kemampuan berkomunikasi dengan ikan. Hingga akhirnya, secara tak langsung kejadian tersebut justru membuat Arthur kecil mengetahui siapa identitasnya sebenarnya.

Setelahnya, trailer berdurasi dua setengah menit ini menunjukkan kehidupan Arthur di Atlantis. Dengan efek visual yang super epik, trailer ini benar-benar sukses ‘menghidupkan’ dunia bawah laut serealistis mungkin. Tentunya hal ini tak mengherankan, mengingat sebelumnya James Wan telah menjelaskan bahwa proses penyuntingan efek visual berjalan lambat lantaran tim produksi ingin menyuguhkan trailer perdana yang menakjubkan.

“Aquaman” sendiri akan fokus mengisahkan perebutan tahta di Kerajaan Atlantis antara Aquaman dengan saudara tirinya, Orm Marius (Patrick Wilson). Di mana Aquaman juga diberi sebuah kewajiban oleh Lady Mera (Amber Heard) untuk menghindari munculnya konflik di antara para penghuni laut dan orang-orang yang hidup di permukaan. Perjalanan Aquaman untuk menjadi Raja di Kerajaan Atlantis akan menjadi garis besar kisah film ini. Seiring dengan berjalannya waktu, ia harus menghadapi berbagai tantangan dari luar seperti ‘pemberontakan’ Orm dan pergumulan dirinya yang masih mempunyai darah manusia.

Selain itu, film ini juga akan menyuguhkan akting dari aktor dan aktris ternama lain. Sebut saja Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoe sebagai Vulko, serta Dolph Lundgren sebagai King Nereus. Film “Aquaman” sendiri rencananya siap dirilis pada 21 Desember mendatang. Untuk yang penasaran dengan filmnya, langsung saja check di bawah ini ya!

 

Comments and 160 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply