Film “Justice League” Siap Diproduksi!

Posted by
April 28, 2014

Justice League

Kelompok superhero versi DC Comics, “Justice League” telah mendapatkan seorang sutradara. Zack Snyder yang sukses menyutradarai “300” dan “Man of Steel,” resmi dipilih oleh Warner Bros. Pictures untuk menjadi sutradara proyek ambisius ini. Hanry Cavill, Ben Affleck dan Gal Gadot diharapkan untuk melanjutkan peran mereka sebagai Superman, Batman dan Wonder Woman di film “Superman VS Batman” ke “Justice League.” Greg Silverman, pemegang jabatan President of Worldwide Production di Warner Bros. menyampaikan pengumuman ini dalam sebuah wawancara dengan Wall Street Journal. “’Superman VS Batman’ akan dilanjutkan dengan ‘Justice League.’ Hal ini merupakan pengembangan dari dunia superhero DC,” Ungkap Greg. Tanggal rilis resmi untuk film “Justice League” masih belum diumumkan, namun banyak rumor yang menyatakan kalau film ini akan tayang pada tahun 2017, atau 1 tahun setelah “Superman VS Batman.” Proses shooting “Justice League” dikabarkan juga akan dilanjutkan secara langsung setelah pengambilan gambar “Superman VS Batman.”

Film “Superman VS Batman” akan menampilkan beberapa cameo rahasia dari Superhero komik DC anggota Justice League. Setelah Wonder Woman, minggu lalu nama Ray Fisher telah diumumkan sebagai pemeran Cyborg. Anggota kelompok superhero Justice League lainnya yang masih belum diumumkan untuk bergabung dalam “Superman VS Batman” adalah Green Lantern, The Flash, Green Arrow dan Aquaman. Justice League merupakan kelompok superhero yang lebih dulu hadir ketimbang The Avengers dari komik Marvel. Kelompok yang pertama kali diperkenalkan sebagai Justice League of America ini, telah muncul sejak tahun 1960 dalam komik “The Brave and The Bold,” sedangkan The Avengers baru muncul pertama kali pada tahun 1963.

Comments and 1,971 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply