“Kong: Skull Island – Rise of The King,” Petualangan Baru dengan Berbagai Kejutan │ Movie Review

March 10, 2017

Kabar gembira nih Flagers, karena kali ini film baru telah muncul dan siap disiarkan di seluruh bioskop Indonesia. Film baru tersebut adalah “Kong: Skull Island – Rise of The King,” film ini disutradai oleh sutradara terkenal Jordan Vogt-Roberts. Film ini menceritakan mengenai kedatangan para rombongan manusia yang tengah melakukan ekspedisi ke sebuah pulau yang dihuni oleh sebuah monyet besar yakni King Kong dan para makhluk buas lainnya.

Dengan memiliki latar tahun 1970-an, ekspedisi ini menjelajahi sebuah pulau yang baru saja mereka temukan dan belum dipetakan sama sekali di Samudra Pasifik. Pada perjalanan tersebut membawa mereka memasuki ke dalam dunia yang sangat indah sekaligus menakutkan dalam waktu yang sama. Cukup membuat penonton terkagum-kagum sekaligus ketakutan.

Pulau yang mereka temukan tersebut sama sekali belum terjamah tersebut telah ditemukan pada saat perang dingin dengan Russia. Demi mendapatkan izin untuk melakukan ekspedisi ke pulau tersebut, Bill Randa (John Goodman) menggunakan alasan bahwa mereka harus cepat ke pulau tersebut agar tidak diambil alih oleh Russia.

Setelah itu, ia pun diberikan izin untuk berangkat, sehingga membuat Ramda dan para rombongannya yang terdiri dari Preston Packard (Samuel L. Jackson) tentara berpangkat kolonel yang memimpin skuadron anak buahnya pada ekspedisi tersebut. Selain itu, ada juga James Conrad (Tom Hiddleston) selaku tentara Special Air Service, Mason Weaver (Brie Larson) seorang pewarta foto dan Houston Brooks (Corey Hawkins) seorang geologis penemu teori seismologi.

Sejenak, kejadian menegangkan pun mulai menyambut mereka setelah bom seismik dijatuhkan. Kemarahan King Kong pun sudah tak dapat terbendung lagi karena merasa wilayahnya tersebut terusik dan dirusak oleh manusia yang mana ukurannya lebih kecil darinya. Meskipun mereka mampu menyelamatkan diri dari sergapan raja monyet tersebut, namun Kong bukanlah satu-satunya penghuni tempat tersebut, sehingga mereka pun harus bertemu dengan berbagai makhluk mengerikan lainnya yang bahkan belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Setelah itu, tidak ada pilihan lain selain bertahan hidup di dalam hutan yang penuh dengan misteri tersebut. Bagaimana kelanjutan dari film tersebut? Flagers dapat langsung menyaksikannya sendiri di bioskop kesayangan kalian. Film ini akan rilis pada 10 Maret looh. Sepanjang film, kamu akan disuguhkan plot yang sangat menakjubkan beserta special effect yang sangat keren. Tertarik untuk menonton filmnya? Jangan lupa nonton di bioskop-bioskop kesayangan kalian ya Flagers!

Comments and 94 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply