Ketika Stand Up Comedian menjadi Rampok di COMIC 8

Posted by
January 25, 2014

BZ_E4gHCAAAdbo5-1

Rumah Produksi Falcon Picture menghadirkan film action comedy karya anak bangsa yang siap membuat kamu terpingkal-pingkal, COMIC 8. Rasanya tidak ada film sejenis sejak kehadiran film CHIPS yang dibintangi oleh Warkop DKI 26 tahun yang lalu. COMIC 8 menceritakan tentang delapan anak muda dengan background dan kisah hidup yang berbeda-beda namun memiliki satu tujuan yang sama, yaitu merampok sebuah Bank. Aksi tembak-tembakan bertebaran dari awal hingga akhir film, tentunya dengan tidak melepaskan elemen humor yang sangat khas para comic dengan gaya masing-masing.

Delapan stand up comedian yang menjadi pemeran utama pada film ini tampil cukup memukau dengan hampir tidak ada kesan kaku pada film perdana mereka ini. Adapun stand up comedian tersebut adalah Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fahriza dan Arie Kriting. Para stand up comedian tersebut juga didampingi oleh deretan nama-nama terkenal seperti Indro Warkop, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Pandji Pragiwaksono, Boy William, Candil, Cowboy Junior, Jeremy Teti, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Agung Herkules dan masih banyak lagi.

Agy Umbara sebagai sutradara film comic 8 ini sukses membawa para stand up comedian yang biasanya hanya membawakan lawakan segar, menjadi aktor yang piawai menggunakan senjata api. Tidak hanya itu, sang sutradara juga berhasil memainkan alur maju mundur serta proporsi action dan humor dengan pas dan tidak berlebihan.

Film COMIC 8 sudah bisa kamu tonton di bioskop kesayangan kamu pada tanggal 29 Januari 2014 mendatang.

Film-Comic-81

Comments and 1,868 views

Dimas Andhana

Husband, Father, founder of sneakersays.com , flagig.com & Dinoiki.com

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply