Kembalinya Hantu Wanita Super Mengerikan di “The Woman In Black : Angle Of Death” │ Movie Trailer

August 22, 2014

the-woman-in-black-2

Flagers, masih ingat kan dengan sequel film “The Woman In Black” ? Kali ini film dengan kengerian hantu wanita bergaun hitam yang meneror Daniel Radcliffe akan kembali hadir menghantui kalian semua dengan bertajuk “The Woman In Black Angel of Death.” Film ini tidak lagi dibintangi oleh Radcliffe karena pada “Angel of Death” akan mengisahkan sejarah asal-usul hantu wanita bergaun hitam sebelum kejadian di film pertamanya.

Trailer perdananya yang berdurasi sangat singkat, kurang dari 1 menit ini baru saja dirilis oleh Hammer Pictures. Dalam teaser ini ditampilkan sekilas seorang wanita yang memasuki sebuah rumah tua yang ternyata menjadi tempat tinggal sang wanita bergaun hitam. Dari tagline hantu ini sendiri yaitu “She never forgives, she never forgets and she never left” menambah kengerian dan menjadikan bulu kuduk kita merinding. “The Woman In Black: Angel of Death” sendiri bersetting di London pada era perang dunia kedua.

Sekilas cerita, konon film ini mengisahkan tentang sekelompok anak-anak yang dievakuasi akibat perang. Mereka dievakuasi oleh pengasuhnya, Eva ke sebuah rumah bernama El Marsh House yang letaknya jauh dari kota. Namun setelah kepindahan mereka, satu per satu anak-anak tersebut mulai menunjukkan sikap yang aneh. Karena heran, Eva dengan ditemani seorang tentara, Harry berusaha menyelidikinya. Penyelidikan tersebut menyadarkan Eva dan Harry kalau ternyata kepindahan mereka telah membangunkan penghuni gaib di rumah tua tersebut yang dijuluki wanita bergaun hitam.

Gimana Flagers merinding kan baru baca sekilas sinopsisnya saja? Tapi buat kalian pencinta film horror harus bersabar karena film yang akan disutradarai oleh Tom Harper ini baru akan tayang pada 13 Februari 2015 mendatang. Flagers yang udah kepo banget sama film ini kita lihat trailernya saja dulu yuk dibawah ini! Cuma sedikit pesan nih, Jangan nonton trailernya sendiri ya

Comments and 2,001 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply