Adegan Berbahaya Mewarnai Trailer Terbaru “Spectre” │ Movie Trailer

July 22, 2015

Daniel-Craig-Spectre-Trailer

Setelah sebelumnya trailer film “Spectre” berdurasi pendek telah dirilis, kini Flagers sudah dapat menyaksikan cuplikan versi panjang trailer film tersebut. Sony Pictures Entertainment merilis video trailer film “Spectre” pada Rabu (22/7). Video trailer film yang dikabarkan sebagai film James Bond terakhir ini pun menampilkan berbagai adegan yang seru dan menegangkan.

Dalam video trailer yang berdurasi hampir tiga menit itu dibuka dengan pembicaraan serius antara M (Ralph Fiennes) dan agen 007 James Bond (Daniel Craig) tentang misi rahasia di kota Meksiko. Dengan bantuan Eve Moneypenny (Naomie Harris) dan Q (Ben Whishaw), James Bond berusaha mencari tahu tentang sebuah organisasi jahat, Spectre.

Menariknya, dalam salah satu cuplikan video trailer film garapan sutradara Sam Mendes itu, penonton akan melihat karakter misterius yang dimainkan oleh Andre Scott. Berbagai adegan berbahaya yang dilakukan Daniel juga akan membuat penonton terperangah. Bahkan, dalam salah satu adegan, Daniel sempat memberikan ciuman panas untuk Lea Seydoux yang berperan sebagai Madeleine Swann.

Ben Wishaw, Naomi Harris, dan Ralph Fiennes akan tetap berakting dalam film ini, disusul oleh wajah-wajah baru seperti Andrew Scott, Dave Bautista, dan Monica Bellucci yang menjadi ‘Bond Girl’ tertua sepanjang sejarah film ini dibuat. Aktor senior Christoph Waltz yang dikenal kerap bekerjasama dengan sutradara Quentin Tarantino pun akan berperan sebagai musuh James Bond dalam film ini. Film yang juga dibintangi oleh Monica Bellucci ini mengambil lokasi syuting di beberapa negara seperti Inggris, Itali, Meksiko dan Maroko. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 6 November 2015 mendatang. Untuk Trailer terbarunya Flagers bisa lihat di bawah ini ya!

 

Comments and 1,162 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply