Baku Hantam Mewarnai Trailer Perdana “Batman v Superman: Dawn of Justice” │ Movie Trailer

July 14, 2015

Batman+V+Superman+Movie

Film “Batman v Superman: Dawn of Justice” merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu. Pasalanya dalam film epic ini Flagers akan disuguhkan dua superhero legendaris secara sekaligus. Film “Batman v Superman: Dawn of Justice” merupakan film dari DC Comics yang dijadwalkan sebagai sekuel dari “Man of Steel” yang rilis pada 2013 lalu. Baru-baru ini tim produksi Warner Bros telah merilis trailer perdana dari pertarungan dua superhero terbesar abad ini . Dalam video trailer tersebut, Flagers akan disuguhi banyak adegan yang menegangkan. Terungkap pula alasan mengapa dua manusia super ini kemudian berseteru.

Lewat trailer perdananya ini, diceritakan masyarakat yang mulai resah akibat kehadiran sosok Superman (Henry Cavill) yang berniat baik menolong, namun membuat banyak kerusaakan di kota mereka. Puncaknya saat Superman tanpa sengaja menghancurkan gedung milik Bruce Wayne (Ben Affleck) alias Batman. Dibakar amarah, Wayne pun memutuskan untuk kembali mengenakan jubah Batmannya untuk menghentikan semuanya. Kemunculan Lex Luthor (Jesse Eisenberg) diantara keduanya, semakin menyulut api permusuhan dua superhero “Pagi” dan “Malam” ini yang hanya bisa diselesaikan dengan pertempuran luar biasa antar keduanya.

Trailernya juga memunculkan untuk pertama kalinya sosok Diana Prince alias Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot. Sementara itu, film garapan sutradara Zack Snyder ini menceritakan tentang nasib Superman setelah kehilangan kekuatan serta Batman yang sudah tidak dipercayai oleh masyarakat Gotham City. Selain Ben Affleck dan Henry Cavill, film ini juga dibintangi oleh Gal Gadot, Jesse Eisenberg dan Amy Adams. Rencananya, film ini akan dirilis pada 25 Maret 2016 mendatang. Untuk Flagers yang sudah penasaran ingin melihat trailer perdananya, langsung saja kalian check di bawah ini ya!

Comments and 1,152 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply