James Wan Mengunggah Foto Pulau Tropis, Film “Aquaman” Syuting di Indonesia?

March 15, 2017

Film “Aquaman” akan memulai proses syuting pada musim panas ini. Sang sutradara, James Wan pun sudah mulai sibuk mempersiapkan proses produksinya, salah satunya mencari lokasi syuting. Belum lama ini, James Wan sudah membagikan beberapa foto pemandangan pulau yang sangat indah di akun Instagramnya. Sayangnya, sutradara film horor “Insidious” ini tidak memberitahukan dimana letak lokasi tersebut.

Namun beberapa komentator ada yang menyebutkan bahwa lokasi syuting nomor dua berada di Indonesia. Sementara netizen lainnya merasa yakin jika foto ketiga merupakan pulau Hawai. Selain gambar, James Wan pun tidak memberikan informasi lebih detail. Ia hanya menyebutkan “This ain’t Skull Island” pada foto keempat.

Berdasarkan keterangan terakhir, film “Aquaman” disinyalir akan menggunakan lokasi syuting film “Kong: Skull Island.” Bisa jadi, film superhero Atlantis itu akan mengambil latar pulau Vietnam atau Queensland, Australia.
Benar atau tidaknya, baru akan diketahui setelah film solo “Aquaman” mulai diproduksi. Sembari menunggu, aktor kawakan Jason Momoa yang memerankan tokoh superhero Aquaman akan muncul perdana di film “Justice League.”

Diarahkan oleh James Wan, film ini direncanakan mulai diproduksi pada April. Selain Jason Mamoa, film “Aquaman” juga diperankan oleh Amber Heard, Patrick Wilson dan Willem Dafoe. Adapun perilisannya direncanakan pada 27 Juli 2018 mendatang.

 

Comments and 287 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply