“The Box Next Door,” Ketika Psikopat Terobsesi untuk Jatuh Cinta │Movie Review

January 30, 2015

the-boy-next-door-poster

Film “The Boy Next Door” menceritakan kisah tentang seorang wanita cantik nan seksi bernama Claire Peterson (Jennifer Lopez) yang bekerja sebagai guru SMA. Claire baru saja berpisah dari suaminya dan hanya tinggal bersama putranya, Kevin (Ian Nelson). Claire mengalami dilema yang teramat dalam sebab disisi lain ia ingin tetap menjaga keutuhan keluarganya. Kondisi tersebut membuat Claire berniat untuk kembali membakar gelora cintanya. Akan tetapi, Claire melakukan hal tersebut pada orang yang salah.

Suatu ketika seorang remaja bernama Noah Sandborn (Ryan Guzman) baru saja pindah di rumah pamannya yang berada di sebelah rumahnya. Noah yang seusia dengan Kevin dengan mudah menjadi teman dekat dan mereka sering menghabiskan waktu bersama. Pada suatu malam ketika mantan suami dan anaknya, Kevin sedang pergi berkemah, Claire yang merasa sangat kesepian akhirnya menemukan kembali gairah asmaranya pada Noah Sandborn, anak laki-laki berusia 19 tahun.  Secara tidak sadar, Claire akhirnya menjalin hubungan gelap dengan Noah. Ketika mengetahui sudah melakukan sebuah kesalahan, dia segera memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Noah.

o-THE-BOY-NEXT-DOOR-facebook

Noah yang tidak bisa menerima keputusan itu menjadi semakin marah setelah melihat mantan suaminya mulai sering menemui Claire. Noah yang pada awalnya merupakan remaja baik dan tampak tidak pernah membuat masalah, lambat laun mulai menunjukkan sifat aslinya yang sangat obsesif dan berbahaya. Kehidupan Claire semakin terganggu semenjak Noah juga menjadi murid di sekolah tempat dia menjadi seorang guru. Saat ini bukan hanya teror yang didapatkannya tetapi dia juga terancam kehilangan putra, pekerjaan dan juga seluruh kehidupannya. Bagaimana nasib hubungan guru dan murid ini? Mampukah Claire menyelamatkan keluarganya?

THE BOY NEXT DOOR

Selain membintangi, film ini juga berada dibawah bendera rumah produksi milik J.Lo sendiri, Nuyorican Productions. Tak main-main, JLo bahkan menggandeng Jason Blum, pemilik rumah produksi “Blumhouse Production” (studio penghasil horor sukses Paranormal Activity, Insidious, Sinsiter) untuk bekerja sama. Film “The Boy Next Door” digarap oleh Sutradara “The Fast and the Furious,” Rob Cohen dan turut menampilkan John Corbett dan Kristin Chenoweth. So untuk Flagers yang sudah penasaran melihat bagaimana seksinya Jennifer Lopez dan Ryan Guzman beradu akting, langsung saja tonton film “The Boy Next Door” di bioskop-bioskop kesayangan kalian semua.

 

 

 

 

Comments and 4,780 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply