“Insidious: Chapter 3” Kembali Meneror Kengerian Lewat Trailer Terbaru │ Movie Trailer

March 19, 2015

INSIDIOUS 3

Sukses membuat merinding penggemarnya dengan merilis video teaser berdurasi 16 detik beberapa waktu lalu, kini film debut sutradara terkenal Leigh Whannell, kembali merilis trailer terbaru “Insidious: Chapter 3” yang berdurasi hampir 3 menit. Studio film Focus Features rupanya ingin kembali membuat para penggemar merinding dengan hadirnya trailer yang super mencekam ini.

Pada trailer ini diceritakan seorang gadis bernama Quinn Brenner (Stefanie Scott) yang masih belum dapat merelakan kepergian ibunya. Namun suatu hal janggal mulai terjadi dalam hidupnya. Quinn merasa dihantui oleh makhluk menakutkan. Makhluk tersebut selalu mendatangi kamarnya dan menerornya. Situasi berbahaya itu membuat ayahnya, Sean Brenner (Dermot Mulroney), meminta bantuan sang paranormal, Elise Rainier (Lin Shaye). Berhadapan dengan makhluk jahat tentunya membuat Elise juga merasa ragu. Akankah ia berhasil menyelamatkan Quinn dan mengusir roh jahat tersebut?

Film “Insidious: Chapter 3” akan jadi debut penyutradaraan Leigh Whannell, yang sebelumnya dikenal sebagai penulis skenario dan kreator “Insidious” bersama James Wann, sutradara dua film sebelumnya yang kini duduk di bangku produser. Film “Insidious: Chapter 3” akan dibintangi oleh Dermot Mulroney, Stefanie Scott dan masih banyak lagi. Seperti yang telah direncanakan, film ini akan menyebarkan teror mengerikannya pada Juni 2015 mendatang. So untuk Flagers semua, harap bersabar dulu ya menunggu kedatangan film horror ini. Untuk menghilangkan rasa penasarannya kalian bisa lihat trailer terbaru “Insidious: Chapter 3” di bawah ini!

Comments and 1,023 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply