Ini Dia Jagoan yang Tewas di Film “Captain America: Civil War”

December 29, 2015

images

Salah satu film yang ditunggu-tunggu kehadirannya di tahun 2016, “Captain America: Civil War” seolah semakin membuat rasa penasaran fans bertambah. Berbagai dugaan terkait jalan cerita film tersebut pun ikut merebak. Tidak tanggung-tanggung, film garapan sutradara Anthony dan Joe Russo ini kabarnya akan menewaskan salah satu jagoannya. Hmmmm kira-kira siapa ya Flagers?

Dilansir Comic Book pada Selasa (29/12), sebuah channel YouTube, That Hastag Show mengaku telah mendapatkan bocoran dari salah seorang kru film “Captain America: Civil War.” Menurut sumber tersebut, film yang dibintangi oleh Chris Evans itu dibuka dan diakhiri dengan adegan pemakaman. Jalan cerita pun diduga akan mengikuti versi komik.

“Adegan pemakaman di awal film akan menampilkan penguburan jenazah Peggy Carter (Hayley Atwell). Steve Rogers (Chris Evans) dan Sharon Carter (Emily VanCamp) akan datang dalam acara pemakaman tersebut,” ujar sumber tersebut. “Di akhir film, adegan pemakaman justru dilakukan untuk Steve sendiri. Namun kematiannya menjadi ambigu, apakah itu kematian yang direncanakan atau tidak.”

Sementara itu, film “Captain America: Civil Wars” akan mengisahkan tentang perpecahan para Avengers mennjadi dua kubu. Hubungan antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr.) pun disebut-sebut akan menjadi retak. Rencananya, film ini akan segera dirilis pada 6 Maret 2016 mendatang. Untuk Flagers yang sudah penasaran, harap bersabar saja ya!

Comments and 1,346 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply