Hugh Jackman Tersiksa dan Penuh Luka di Trailer Terbaru “Logan” │ Movie Trailer

February 10, 2017

Studio 20th Century Fox baru-baru ini juga ikut merilis materi promosi untuk film “Logan” selama ajang kompetisi Super Bowl 2017. Dalam video berdurasi 30 detik ini menampilkan penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine, yang telah memerankan tokoh mutan itu hampir dua dekade. Menggunakan lagu klasik “Amazing Grace” sebagai musik latarnya, trailernya menawarkan adegan emosional. Terlihat Wolverine dan Laura Kinney alias X-23 (Dafne Keen) saling menatap menggambarkan terdapat chemistry mendalam di antara keduanya.

Kemudian, Laura berlari sekuat tenaga seperti tengah dikejar sesuatu. Melalui cuplikan ini, penggemar bisa melihat lebih kemampuan mutan muda itu dalam pertarungan melawan kekuatan gelap. Laura dan Wolverine kompak bekerja sama melumpuhkan satu persatu musuhnya. Selain Laura, trailer ini juga menyoroti Donald Pierce (Boyd Holbrook) yang berada di belakang senapan mesin. Menampilkan juga sekilas aksi mutan Caliban (Stephen Merchant).

Menjelang penghujung video, Wolverine terlihat merangkak kesakitan. Tubuhnya penuh dengan luka-luka. Laura pun lanjut memegang tangan berdarah Logan di akhir. Berdasarkan sinopsisnya, film “Logan” akan mengambil setting masa depan, ketika Logan hidup menyendiri dan berusaha bersembunyi dari manusia dan peradaban. Bersama Profesor X (Patrick Stewart) yang mengidap penyanyi Alzheimer, Logan harus bisa bertahan hidup di perbatasan Meksiko.

Tetapi upaya Logan untuk bersembunyi dari dunia itu berakhir ketika ada mutan muda dan dikejar kekuatan gelap. Untuk melihat aksi mereka secara utuh, film ini telah dijadwalkan tayang pada 3 Maret 2017. Untuk Flagers yang penasaran dengan trailer terbarunya, langsung saja check di bawah ini ya!

Comments and 391 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply