Man on a Ledge

Posted by
March 13, 2012

Bagaimana rasanya jika kita dijebak, dan harus menjalani hukuman penjara puluhan tahun atas kesalahan yang tidak kita lakukan? Marah, Frustasi, dan Dendam, perasaan itulah yang dialami oleh tokoh Nick Cassidy, seorang polisi yang diperankan oleh Sam Worthington. Untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah, Nick rela melakukan apapun. Saat memiliki kesempatan untuk melarikan diri, Nick memutuskan untuk membuat sebuah plot yang dapat membuka mata orang-orang yang menuduhnya dan sekaligus mengungkap kedok sang pelaku sebenarnya. Memilih sebuah hotel di tengah kota, Nick berdiri di tepi bangunan dan berencana untuk bunuh diri. Apa sebenarnya yang sedang Nick Lakukan? Apakah Ia benar-benar ingin bunuh diri karena frustasi dan ingin mencari perhatian atau Nick memiliki rencana lain?

Ketegangan dalam Man on a Ledge terbangun dengan sangat rapi dan baik. Kita akan mengharapkan film ini sebagai sebuah cerita dengan twisted plot yang unik saja, ternyata kita mendapatkan lebih dari sekedar kejutan di sisi cerita. Action ala Mission Impossible juga hadir, meskipun membuat film menjadi tidak masuk akal. Terkesan over the top, namun kita akan segera melupakan hal tersebut setelah menikmati ketegangan tensi yang dihadirkan oleh Man on a Ledge. Bahkan, beberapa momen akan membuat kita menahan nafas sesaat. Man on Ledge adalah Sebuah popcorn flick yang layak untuk dinikmati. Bagi flagers yang menyukai film-film seperti Enemy of The State, Conspiracy Theory, dan Eagle Eye, film ini dapat memberikan hiburan yang tidak boleh dilewatkan.

Comments and 1,544 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply