Hugo

Posted by
March 7, 2012

Fans Martin Scorsese, mari bergerak ke Cineplex atau Blitz Megaplex! Karena Film beliau yang pertama yang dibuat versi 3D nya turun di bioskop-bioskop Indonesia, hari ini! Rabu 7 Maret 2011.

5 Piala Oscar (cinematography, art direction, visual effects, sound, & sound editing) , dari 11 Nominasi.
2 BAFTA (Best Sound, Best Production Design), dari 8 Nominasi,
1 Golden Globe (Best Director), dari 3 Nominasi.
Sudah pasti film yang diangkat dari Novel Best Seller “The Invention of Hugo Cabret” ini perlu banget untuk ditonton untuk semua pencinta film.

The Awesome Johnny Depp, ikut memproduseri film ini bersama dengan Scorsese, Graham King, dan Timothy Headington (keduanya kerjasama dalam : The Departed, The Tourist, Rango, Rum Diary ).

Line up para aktornya juga menjanjikan. Hugo diperankan oleh Asa Butterfield ( The Boy in Striped Pajamas, Nanny McPhee Returns). Aktor kawakan Ben Kingsley,  (Gandhi, Shutter Island), dan komedian Sacha Baron Cohen (Borat, Bruno), Jude Law (Sherlock, Alfie), dan masih banyak lagi.

Hugo akan membawa para penonton dalam perjalanan fantasi menakjubkan seorang bocah yatim piatu di kota Paris pada tahun 1930’an untuk menemukan rahasia yang ditinggalkan oleh mendiang ayahnya. Banyak review menjanjikan para penonton segala umur akan menyukai petualangan ini.

Untuk urusan sinematografinya, Scorsese banyak mendapat pujian dan dianugerahi Award karena berhasil menyajikan gambar yang “stunning” . Efek 3D nya dikatakan yang terbaik yang pernah dibuat.. Ah,makin penasaran.

Must watch movie! And must watch in 3D version.

Comments and 1,660 views

chasio

hardly trying to write again

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply