Angelina Jolie Menjadi Dalang Dibalik Kesuksesan Film “Unbroken”

December 30, 2014

angelina_jolie_38455

Kado Natal terindah tahun ini sepertinya menjadi milik istri dari Brad Pitt, Angelina Jolie. Pasalnya, film “Unbroken” hasil garapannya berhasil menjadi jawara film pendatang baru yang rilis pada Natal, Kamis (25/12) lalu. Film ini berhasil meraih pendapatan awal USD 9 juta atau setara dengan Rp 111 miliar. Pada Natal kemarin, film tersebut telah meraih pemasukan USD 11 juta atau setara dengan Rp 136 miliar. Bahkan film ini diprediksi akan terus naik hingga USD 30 juta yakni setara dengan Rp 327 miliar.

Lewat film “Unbroken” ini kiprahnya sebagai sutradara kini juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Untuk mendapatkan sebuah film yang bagus, Angelina Jolie bahkan total dalam bekerja hingga terlihat kurus kering. Jolie bahkan sempat dikabarkan terkena cacar air hingga tidak bias menghadiri promo film “Unbroken.” Beberapa orang menilai penampilan Jolie yang kurus kering sebagai sesuatu yang negatif. Di mana Jolie lebih mirip seseorang yang terkena Anoreksia. Angelina Jolie ingin menyelesaikan film ini sebagai hadiah terbaiknya. Dan semua terbayar saat Unbroken menduduki posisi terbaik di film-film yang rilis saat natal.

Film “Unbroken” diadaptasi dari buku memoar Zamperini yang ditulis oleh Laura Hillenbrand. Zamperini meninggal dunia ketika berusia 97 tahun. film “Unbroken” bercerita mengenai Louis Zamperini (Jack O’Connell), seorang pahlawan Amerika Serikat di Perang Dunia ke-2. Dikisahkan, Louis berhasil selamat saat pesawatnya ditembak jatuh oleh musuh. Namun kemudian ia disandera dan disiksa bertahun-tahun salah satunya oleh tentara Jepang yang diperankan Miyavi.

unbroken-movie-poster-2

 

Comments and 1,110 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply