Kemunculan The Sinister Six di End-Credits “The Amazing Spider-Man 2”

Posted by
May 15, 2014

SinisterSixTeaser

Sebagian besar dari kita, pasti sudah menonton film blockbuster pembuka musim panas tahun 2014 yang sempat menghebohkan bioskop, “The Amazing Spider-Man 2.” Rasa penansaran dan tidak sabar untuk menyaksikan seri berikutnya, akan muncul di benak kita setelah menyaksikannya. Pengumuman resmi mundurnya Drew Goddard dari serial televisi “Daredevil,” tenyata memberikan kabar yang positif bagi penggemar “The Amazing Spider-Man.” Artinya, proyek spin-off dari film superhero populer ini, telah mendapatkan lampu hijau dari Sony Pictures. Penghasilan besar yang diraup oleh film “The Amazing Spider-Man 2” tampaknya akan berlanjut dengan hadirnya dunia sinematik tersendiri dari sang manusia laba-laba. Mungkin jadwal yang telah dipilih oleh Sony Pictures untuk menayangkan “The Amazing Spider-Man 3” pada tahun 2016 mendatang, memang ditujukan untuk film mengenai The Sinister Six.

Jika kamu sudah melihat bagian end-credits dari film “The Amazing Spider-Man 2” dengan teliti, banyak rahasia yang dapat diungkapkan mengenai rencana Sony Pictures dalam memfilmkan The Sinister Six. Dari penampakan elemen-elemen yang hadir pada bagian end-credits, The Sinister Six kemungkinan akan menampilkan Green Goblin, Doctor Octopus, Rhino, Vulture, Kraven the Hunter dan Mysterio atau Chameleon. Tidak percaya? Simak saja beberapa foto yang diambil dari bagian akhir film “The Amazing Spider-Man 2” ini, tanpa tulisan credits-nya. Bagi Penggemar Spider-Man, pasti sudah familiar dengan elemen-elemen tersebut.

Green Goblin

greengoblin

Dr. Octopus

docock

Rhino

rhino-ss

Vulture

vulture

Kraven the Hunter

krave

Mysterio atau Chameleon

Mysterio

Comments and 3,506 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply