“Ant-Man,” Aksi Superhero Berukuran Mini dengan Kekuatan Berlipat Ganda │ Movie Review

July 16, 2015

BF_Payoff_1-Sht_v8_Lg-1309x1940

Flagers penggemar film besutan Marvel patut bersiap-siap menjadi yang pertama menyaksikan superhero berukuran kecil, “Ant-Man.” Pasalnya Mulai Kamis hari ini, 16 Juli 2015, Flagers dapat menonton aksi “Ant-Man” di seluruh bioskop di Indonesia.
Film “Ant-Man” sendiri akan memberikan nuansa yang berbeda dari film-film Marvel lainnya. Dengan kekuatan super yang memungkinkannya untuk menyusutkan ukuran tubuhnya sekecil semut dan memiliki kekuatan lebih besar.

Film “Ant-Man” menceritakan kejadian setelah Scott Lang (Paul Ruud) keluar dari penjara akibat kasus pencurian yang dilakukannya yang kini ingin menjalani kehidupan yang normal dan ‘lurus.’ Scott berjanji pada dirinya jika ia tidak ingin kembali masuk ke dalam bui. Namun pada kenyataannya, menyandang status mantan napi dirasa lebih sulit dari yang ia pikirkan sebelumnya. Karena terdesak kebutuhan untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang ayah dari puteri semata wayangnya, akhirnya Scott yang kini sebagai pengangguran tergoda dan berniat untuk kembali mencuri. Namun berbeda dengan aksi pencurian sebelum-sebelumnya. Kali ini, aksi Scott bersama teman-temannya tanpa disadari telah diawasi.

antman0007

Dr. Hank Pym (Michael Douglas) adalah orang yang memantau Scott untuk memberikan kesempatan kedua yang jauh lebih baik. Dengan penemuannya yang dapat mengecilkan benda dan berkomunikasi dengan semut, ia menilai Scott adalah sosok yang tepat untuk menjadi seorang Ant-Man. Diwaktu yang sangat singkat tersebut, Dr. Hank mencoba melatih Scott agar bisa menyelamatkan dunia dari seorang ilmuwan ambisius yang mengambil alih perusahaannya, Darren Cross (Corey Stoll). Sejak lama ia mencoba meniru penemuan Pym sebagai bentuk rasa kecewanya karena merasa tidak dipercaya. Mampukah Scott memanfaatkan kesempatan keduanya itu?

Ada beberapa hal yang membuat film ini menarik untuk ditonton. Salah satunya adalah aksi Scott Lang alias Ant-Man yang sangatlah lucu. Dibalik skill mumpuni yang ia miliki, ternyata Scott adalah karakter yang mampu mengocok. Mungkin bisa dikatakan jika Ant-Man adalah film superhero Marvel yang paling lucu. Dan dengan kehadiran sahabat-sahabat ‘unik’ Scott yang membantu menuntaskan misi Ant-Man, membuat film ini semakin kocak dan tentunya seru.

ant-man-michael-douglas-paul-rudd-evangeline-lilly-600x400

Dari segi action dan visual efek, Ant-Man tidak perlu diragukan lagi karena film ini melibatkan koloni semut untuk membantu sang superhero menyerang musuh-musuhnya serta pertempuran fisik dengan ukuran kecil maupun besar. Selain itu, film ini juga mengandung banyak pesan positif tentang kepercayaan, kesempatan, kepedulian dan arti sebuah keluarga. Tidak tertutup kemungkinan kalau kedepannya Ant-Man bakal bergabung dengan The Avengers, karena di film perdananya ini ia akan bertarung dengan salah satu sahabat Captain America. Seperti pada umumnya film Marvel, Anda sebaiknya jangan beranjak sebelum melihat adegan tambahan usai credit title

AntMan

Film yang diproduksi di Atlanta ini dibintangi oleh sejumlah besar di industri perfilman yaitu Paul Rudd yang berperan sebagai Scott Lang alias Ant-Man, Evangeline Lilly sebagai Hope Van Dyne, dan Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym. Film “Ant-Man” sendiri menggunakan berbagai macam teknologi untuk membuat aksi-aksi menarik, termasuk teknik praktis dan teknik CG yang akan membuat penonton terkesima dan merasa seakan-akan berada di dunia Ant-Man. So tunggu apalagi Flagers, saksikan ya “Ant-Man” di bioskop-bioskop kesayangan kalian!

Comments and 1,389 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply