Film “Fifty Shades of Grey” Resmi Dibandrol dengan Rating “R”

January 11, 2015

b4657bf103dbabb2283f91d87f68f274

Film adaptasi novel kontroversial “Fifty Shades of Grey” akhirnya telah resmi dikategorikan sebagai film dewasa oleh Motion Picture Association of America (MPAA). Film yang akan dibintangi oleh Jamie Dornan (Christian Grey) dan Dakota Johnson (Anastasia Steele) ini mendapatkan rating “R.” Alasan Motion Picture Association of America (MPAA) memberikan rating “R” pada film “Fifty Shades of Grey” karena film ini mengandung konten seksual di sejumlah adegan. Bukan hanya dari segi dialog tetapi juga gerakan para pemainnya termasuk adegan intim antara Christian dan Anastasia.

Dengan kategori “R” ini, maka film “Fifty Shades of Grey” tentu saja belum layak disaksikan oleh anak usia dini maupun remaja pada umumnya. Penonton dibawah usia 17 tahun harus didampingi oleh orangtua jika memang ingin menyaksikan film tersebut. Meski begitu, para penggemar penasaran film ini pastinya akan tetap nekat menontonnya melalui media lainnya.

Selain Johnson dan Dornan, film ini juga akan dibintangi oleh Jennifer Ehle, Luke Grimes, Marcia Gay Harden, Max Martini, Eloise Mumford, Dylan Neal, Rita Ora, Victor Rasuk, dan Callum Keith Rennie. Film “Fifty Shades of Grey” akan disutradarai oleh Sam Taylor Johnson. Film “Fifty Shades of Grey” akan dibuat menjadi trilogy, dan bagian pertamanya akan dirilis bertepatan dengan hari valentine, 14 Februari 2015 mendatang. Kita tunggu saja ya Flagers apakah film “Fifty Shades of Grey” akan ditayangkan di Indonesia atau tidak :) . Untuk trailernya Flagers bisa lihat di bawah ini ya!

Comments and 1,344 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply