Daredevil Akan Hadir dalam Bentuk Serial TV di Netflix

Posted by
November 8, 2013

dardevil

Salah satu superhero paling populer dari komik Marvel, “Daredevil” akan kembali hadir di depan mata kita. Setelah sempat ditayangkan dalam format layar lebar melalui sebuah film yang dibintangi oleh Ben Affleck, “Daredevil” akan diproduksi untuk saluran televisi berbasis streaming online, Netflix. “Daredevil” bukanlah satu-satunya superhero Marvel yang akan hadir melalui Netflix, karena 3 karakter populer lainnya, seperti: “Jessica Jones,” “Iron Fist” dan “Luke Cage” juga akan dihidupkan dalam bentuk serial televisi. Netflix telah berkomitmen untuk menayangkan minimal 13 episode dari masing-masing karakter superhero tersebut pada tahun 2014, dan berujung pada sebuah mini seri “The Defenders” yang merupakan gabungan dari “Daredevil,” “Jessica Jones,” “Iron Fist” dan “Luke Cage” seperti layaknya “The Avengers.”

Defenders-610x285

Saat ini, Marvel juga tengah menayangkan serial “Agents of S.H.I.E.L.D” di ABC yang episode perdananya berhasil menjadi drama baru dengan rating tertinggi di Amerika Serikat di tahun 2013. Masuknya Marvel ke dunia televisi juga sekaligus memperkuat dugaan bahwa perusahaan yang berasal dari penerbit buku komik ini tengah mempersiapkan banyak karakter mereka ke televisi dan layar lebar. Salah satu karakter yang menurut beberapa sumber tengah dipersiapkan untuk stasiun televisi ABC adalah “Agent Carter,” seorang agen S.H.I.E.L.D yang merupakan mantan kekasih “Captain America.” Bagi Netflix, kerjasama dengan Marvel ini akan semakin memperkuat daftar program eksklusif mereka. Beberapa serial yang telah ditayangkan secara eksklusif melalui Netflix, antara lain: Orange Is the New Black,” “House of Cards,” ”LilyhammeranddanArrested Development.”

Comments and 2,067 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply