Siapkah Kristen Stewart Bermain di Film “Captain America: Civil War” ?

January 20, 2015

kristin-stewart-captain-america

Siapa sangka ya Flagers, aktris cantik yang berperan sebagai Bella Swan dalam film “The Twilight Saga,” Kristen Stewart rupanya memiliki keinginan besar untuk berperan dalam film superhero, “Captain America: Civil War.” Aktris kelahiran 9 April 1990 ini mengungkapkan keinginannya agar mendapatkan peran penting di film tersebut.

“Saya suka menonton film-film itu (superhero). Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya bisa melakukan lebih dari seorang ‘Kristen Stewart’ melalui film dan keadaan yang berbeda. Dan saya yakin bisa bekerja dengan baik dengan Captain America, kalian tahu maksud saya? Itu akan menjadi sesuatu yang tepat,” ungkap Kristen dalam wawancaranya dengan Yahoo! Movies.

Dalam film “Captain America: Civil War,” nantinya akan terdapat konflik sengit antara Tony Stark dengan Steve Rogers alias Captain America yang diperankan oleh Chris Evans terkait “Undang-undang Pendaftaran Superhero.” Perbedaan visi itu pun membuat Tony Stark menjadi semi-antagonis yang bakal berseberangan dengan superhero lain.

Di luar ketertarikannya itu, Kristen Stewart sebelumnya memiliki pengalaman menjadi karakter protagonis wanita yang penuh aksi di sebuah film fantasi bertajuk “Snow White and the Huntsman.” Mantan kekasih Robert Pattinson ini juga baru saja selesai berperan di film “Still Alice.” Dalam film tersebut, Kristen beradu akting dengan Julianne Moore yang mendapat banyak pujian atas akting luar biasanya. So, kita lihat saja ya Flagers apakah Kristen Stewart akan bermain di film yang akan dirilis pada 6 Mei 2016 mendatang atau tidak.

Comments and 1,300 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply