Daniel Bruhl Perankan Tokoh Musuh Utama di Film “Captain America: Civil War”

November 18, 2014

Daniel-Bruhl

Rupanya bukan hanya film “Avengers: Age of Ultron” saja yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggembar film superhero Marvel, namun film solo ketiga dari sosok Captain America juga semakin dinantikan. Film yang akan dirilis dengan judul “Captain America: Civil War” ini akan menampilkan sosok Iron Man dalam porsi besar. Selain itu, pihak Marvel Studios akhirnya telah menemukan pemeran musuh utama yang akan dirivalkan dengan Captain America dan Iron Man dalam film ketiganya ini.

Jumat (14/11) lalu, aktor pemain film “Inglourious Basterds,” Daniel Bruhl dinyatakan resmi akan bermain di film ketiga Captain America ini. Daniel bakal menjadi sosok musuh baru dalam “Captain America: Civil War,” yakni Doctor Strange. “Dengan kelebihannya, Bruhl mampu meningkatkan tensi film dengan sangat baik. Kami yakin kalau kami telah menemukan sosok yang tepat untuk peran ini,” ujar presiden Marvel, Kevin Feige. Walau masih rumor akan memerankan tokoh Doctor Stange, Daniel telah dipastikan akan menjadi sosok musuh utama di film “Captain America: Civil War.”

Film “Captain America: Civil War” menceritakan tentang perpecahan yang terjadi antara Captain America dan Iron Man. Dua pahlawan super tersebut berseteru tentang aturan pemerintah yang mewajibkan orang-orang berkekuatan super untuk mendaftarkan diri. Tony Stark alias Iron Man setuju dengan aturan tersebut sedangkan Steve menentang hukum Superhero Registration Act ini dengan dalih kebebasan masyarakat sipil. Di satu sisi, Captain America masih akan berhadapan dengan musuh lain yang tak kalah kejam.

captain-america-civil-war

Selain akan menampilkan Chris Evans yang kembali sebagai Captain America, dan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, “Captain America: Civil War” juga akan menampilkan Anthonie Mackie sebagai The Falcon, Samuel L Jackson sebagai Nick Fury, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, serta musuh utama di film keduanya Sebastian Stan sebagai The Winter Soldier. Lewat film ketiga Captain America ini, Marvel juga akan memperkenalkan untuk pertama kalinya karakter Black Panther (Chadwick Boseman) yang akan dibuatkan film solo-nya pada tahun 2017 mendatang.

“Captain America: Civil War” ditargetkan tayang pada bulan 6 Mei 2016 di Amerika Serikat dan masih akan disutradarai oleh duo bersaudara, Joe dan Anthony Russo, yang sukses membawa film “Captain America: The Winter Soldier” menjadi salah satu film tersukses tahun di tahun 2014 ini.

Comments and 1,311 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply